Saturday, October 19

Inovasi SCG Nampak Lewat Produk KIA dan COTTO di Keramika Fair 2017

WARTAPROPERTI.COM | Siam Cement Group atau SCG sebagai salah satu konglomerat terkemuka di kawasan ASEAN, memamerkan inovasinya pada ajang tahunan perhelatan keramik dan ubin terbesar di Indonesia, Keramika Fair 2017. Melalui dua merek ubin dan keramik terkemuka, KIA dan COTTO, mereka menampilkan produk-produk inovatif terbaru yang menjawab tantangan kebutuhan keramik dan ubin masa depan yang modern dan kokoh sambil tetap menampilkan keindahannya pada setiap sudut ruangan.

Numpol Malichai, Presiden Direktur KIA mengatakan, konsep mereka tahun ini adalah ‘Discover KIA‘ yang diiringi dengan slogan baru KIA ‘Pioneer in Quality‘. Dalam konsep ini, KIA menghadirkan perjalanannya sebagai pelopor untuk selalu memberikan produk-produk berkualitas premium melalui berbagai inovasi untuk keluarga Indonesia.

“Kami berharap konsep baru kami akan menarik pelanggan baru dan memperkenalkan koleksi produk baru ke pasar,” ungkapnya.

Highlight dari KIA tahun ini adalah “Nature in Style” yaitu koleksi terbaru dari motif ubin beraksen kayu, marmer dan batu. Pemilihan motif alam ini tidak hanya ditujukan untuk mempermudah instalasi dan pemeliharaan, tetapi juga dorongan untuk mengurangi konsumsi terhadap sumber daya alam.

“Untuk dapat menjadi top leader di benak para pelanggan, KIA berfokus pada pengembangan produk-produk premium berkualitas serta desain terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, kami juga berencana untuk memperluas cakupan jaringan baru dan memperkuat brand awareness melalui saluran offline dan online di seluruh wilayah negeri.”

Menjawab Tantangan Pengguna, COTTO Hadirkan Konsep Hideaway Mosaik

Sementara itu, Sattawat Thitaram, Manajer International Trading COTTO, mengatakan, dengan feedback yang baik dari pameran koleksi mosaik di Keramika Fair tahun lalu, maka pada tahun ini pihaknya terus mempromosikan berbagai koleksi mosaik COTTO kepada arsitek, desainer, kontraktor, dan pemilik rumah.

“Terlepas dari berbagai pilihan desain dan permukaan, kami dapat memastikan desain indah dan kualitas dari produk-produk merek kami. Melalui pameran di Keramika Fair 2017, kami mempermudah pelanggan untuk memilih ubin dan keramik yang memenuhi preferensi dan kebutuhan mereka.”

Booth COTTO di Keramika Fair 2017
Booth COTTO di Keramika Fair 2017

 

Highlight dari COTTO di Keramika Fair 2017 adalah produk terbarunya, mosaik ‘Hideway‘, sebuah koleksi dengan karakteristik dan ciri khas batu alam, yang akan membawa kesan alami yang premium untuk setiap kamar mandi, koridor, area parkir, atau bahkan kolam renang.

Dalam koleksi ini, COTTO menginisiasi desain dari batu alam asli pada mosaik porselen. Mosaik ‘Hideaway’ merupakan evolusi batu terbaru yang lebih kuat dan rapi dari produk lain sejenis. ‘Hideaway‘ juga merupakan koleksi terbaru COTTO yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan para pengguna akan kualitas produk keramik dan ubin yang modern, kokoh namun dengan ciri khas bebatuan alam.

Selain ‘Hideaway’, COTTO juga menghadirkan koleksi mosaik kolam renang baru yang diproduksi dengan teknologi digital printing, yaitu seri ‘Gradient’ dan ‘Celadon’. Teknologi digital printing ini, mampu memberikan keistimewaan bagi pengguna untuk dapat membedakan produk-produk unggulan COTTO dengan produk lain sejenis.

“Kami memiliki tujuan untuk memperluas jaringan COTTO di Indonesia. Saat ini, kami mulai mendistribusikan mosaik COTTO ke toko-toko ritel di Panglima Polim dan Pinangsia, serta berencana untuk mendistribusikan lebih banyak toko ritel di Jakarta dan kota-kota lain pada tahun 2017,” tambah Sattawat. (AS/Foto: Ist)

(Visited 57 times, 7 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: