Saturday, October 19

Jokowi Resmikan Tol Becakayu, Masih Ada Spanduk Lahan Belum Dibayar

WARTAPROPERTI.COM | Warga Jakarta Timur dan Bekasi sudah boleh bernafas lega lantaran kemacetan parah di sepanjang ruas Kalimalang kini tidak lagi jadi momok. Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) pada bagian tertentu sudah diresmikan dan mulai beroperasi. Presiden Joko Widodo pagi tadi (3/11/2017) telah meresmikan  seksi 1B yang menghubungkan Cipinang Melayu-Pangkalan Jati dan Seksi 1C yang menghubungkan Pangkalan Jati-Jakasampurna.

Usai melakukan peresmian, Jokowi dan rombongan langsung kembali ke Istana Negara namun tak jauh dari lokasi peresmian, Jokowi melintasi area yang dipasangi spanduk oleh warga pemilik lahan.

Spanduk dengan tulisan berwarna merah itu menyampaikan pesan bahwa, ‘Tanah Ini Belum Dibayar’. Tidak hanya spanduk tersebut, presiden juga melintasi sebuah¬† musala dengan spanduk bertuliskan, ‘Dilarang Dibongkar Sebelum Ada Ganti Rugi’. Tidak diketahui bagaimana reaksi presiden usai membaca tulisan itu.

Tol Becakayu akan dibuka untuk digunakan oleh warga masyarakat mulai Sabtu (4/11/207). “Mulai besok Becakayu sudah bisa dipakai, yang panjangnya 8 kilometer,” kata Jokowi usai peresmian itu. (FL)

(Visited 30 times, 5 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: