Friday, November 15

Akzo Nobel Gelar Kegiatan Mewarnai Dinding di 5 Kota Indonesia

JAKARTA –  AkzoNobel, perusahaan cat, pelapis global dan produsen Dulux, warnai 10.000 meter persegi dinding di 5 kota Indonesia. Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang terangkum dalam program Warna Warni Kemenangan.

“Kami mewarnai kota-kota dalam menyambut hari kemenangan. Kami selalu bangga dapat bekerja dengan pemerintah setempat dan para komunitas untuk mentransformasi lingkungan tempat tinggal dan kota mereka yang kami percaya dapat bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Jun de Dios dikutip dari keterangan resminya, Selasa (8/5/2018).

AkzoNobel mengajak 700 orang yang terdiri dari komunitas lokal dan  warga setempat di 5 kota untuk mengekspresikan kebersamaan dengan mewarnai dinding dengan berbagai mural di sekitar lingkungannya yang menggunakan lebih dari 7.000 liter cat Dulux.

Lima kota yang akan dicat adalah Jakarta termasuk Tangerang dan Depok, Surabaya, Palembang, Medan dan Semarang.

AkzoNobel mengadakan seremoni peresmian pengecatan Jakarta dan di Depok yang akan mewarnai lebih dari 3.000 meter persegi dinding dengan mural.

Peresmian dihadiri oleh Walikota Depok Mohammad Idris yang menyambut baik kegiatan Warna Warni Kemenangan.

“Kami harap dinding yang berwarna-warni ini dapat memberikan dampak yang positif bagi mereka yang melihatnya serta bersemangat dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Idris. (WP)

(Visited 28 times, 4 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: