Saturday, October 19

Ini Sebab REI Diganjar Medal of Honor dari FIABCI

Program Sejuta Rumah Jokowi-Kalla didukung penuh oleh Real Estate Indonesia (REI). Program ini pun relatif lebih berjalan ketimbang program sejenis terdahulu. Dunia internasional ternyata mengamati dan memberikan apresiasi untuk ini dalam bentuk Medal of Honor pada FIABCI 70th World Real Estate Congress , 27-31 Mei silam di Moscow, Rusia.

Soelaeman Soemawinata, Ketua Umum Realestat Indonesia (REI) – Kedua dari kiri (Foto: REI)

Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata mendapatkan penghargaan itu karena komitmen dan prestasinya sebagai ketua asosiasi real estat dalam mendorong perkembangan industri real estat di Asia Pasifik, terutama di negara negara berkembang. Ia juga dianggap berperan aktif di forum internasional dan memerkenalkan program-program Pemerintah Indonesia seperti Program Sejuta Rumah (PSR).

Dalam ajang ini, sejumlah properti di Indonesia juga mendapatkan penghargaan bergengsi dari FIABCI diantaranya, World Golden Winner untuk kategori hotel yakni Four Season Hotel, Silver Winner untuk kategori perkantoran adalah Green Office Park 9. Properti ini juga memborong penghargaan untuk kategori pembangunan berkelanjutan atau sustainable development category.

Masih dari penghargaan Silver Winner, Citra Maja Raya mendapatkan penghargaan internasional dari FIABCI untuk kategori perumahan yang terjangkau atau affordable housing category, sementara untuk retail category diraih oleh Metropolitan Mall Cileungsi.

Berbicara pada upacara penyerahan penghargaan ini, Presiden Komite Penghargaan FIABCI World Prix d’Excellence, Profesor Chen Ming Cheu memuji proyek-proyek pemenang karena kreativitas dan inovasi mereka. Ia juga sangat senang melihat peningkatan dalam jumlah total proyek. (Marlo KR)

(Visited 17 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: