Saturday, October 19

4 Kota Siap Gelar Pameran Properti IIPEX 2019

Suasana di sebuah pameran properti (Foto: urbancity.id)

REI menggandeng Rumah.com dan Dyandra Promosindo menggelar Indonesia International Property Expo 2019. Sedikitnya 200 pengembang yang ikut serta antara lain Ciputra Development, Jaya Real Property.

WARTAPROPERTI.COM: Wakil Ketua Umum DPP REI Hari Gani mengatakan bahwa atas dasar keyakinan pasar properti tanah air yang menunjukkan sinyal pemulihan setelah lesu beberapa tahun terakhir, diharapkan adanya pameran tersebut bisa mendorong pertumbuhan sektor properti ke depan.

“Jadi, sudah banyak pengembang yang bilang sudah mulai ada transaksi, tidak hanya di kelas menengah, juga untuk kelas atas di atas Rp5 miliar, makanya kami optimistis menggelar pameran ini,” ungkapnya saat konferensi pers IIPEX 2019 di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Di Jakarta, pameran akan digelar mulai 21—29 September 2019, sedangkan di Denpasar, Surabaya, dan Medan pameran akan berlangsung pada 25—29 September 2019.

Dalam pameran IIPEX 2019, sedikitnya 200 pengembang yang ikut serta antara lain Ciputra Development, Jaya Real Property, Jababeka, Gapura Prima, Metland, Pollux Properties Indonesia, Perum Perumnas, Wika Realty, Swan City, hingga PP Properti.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Michael Bayu mengatakan bahwa IIPEX 2019 menghadirkan banyak terobosan baru untuk lebih menggairahkan pasar properti nasional. (BIS/MarloKR)

(Visited 6 times, 4 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: