Saturday, October 19

Tersedia, KPR untuk Anggota dan PNS Polri

Penandatanganan nota kesepahaman penyediaan pembiayaan rumah bagi Polri (Foto: Tribun)

Kerjasama pengembang plat merah, Adhi Persada Properti dan BRI akan menyediakan rumah dengan fasilitas KPR khusus untuk anggota dan pegawai negeri di lingkup Polri.

WARTAPROPERTI.COM: PT Adhi Persada Properti akan menyediakan unit properti, sedangkan Bank BRI akan memberi fasilitas kredit kepemilikan properti reguler (KPP) dan atau kredit perumahan sejahtera fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP).

Kepala Biro Fasilitas dan Konstruksi Mabes Polri Brigjen Alfons Toluhula M.H.  mengatakan kerja sama tersebut meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dengan membangun perumahan yang murah.

“Saat ini anggota Polri dan pegawai negeri pada Polri di Mabes Polri dan sekitar Jabodetabek membutuhkan rumah mencapai 20.000,” tuturnya melalui siaran pers PT Adhi Persada Properti, Kamis (5/9/2019).

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Persada Properti (APP) Wahyuni Sutantri mengatakan bahwa pelaksanaan pekerjaan ini akan terus memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam pembangunannya. (HakunaMatata/BIS)

(Visited 8 times, 4 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: