December 3, 2022
Fasilitas rekreasi air Water Joy di Harvest City
Fasilitas rekreasi air Water Joy di Harvest City

WARTAPROPERTI.COM | Proyek perumahan berskala kota di Cileungsi, Cibubur yakni Harvest City saat ini tengah menawarkan promo pembayaran ringan dan fleksibel. Sang pengembang, PT Dwigunatama Rintisprima menawarkan uang muka atau DP sangat ringan Rp12 juta. Tidak cukup dengan itu, pengembang juga memberikan promo gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) serta setiap pembeli akan mendapatkan subsidi biaya KPR. Namun, syarat dan ketentuan dari program ini adalah, hanya berlaku untuk pembelian rumah tipe 22/60 seharga Rp211,3 juta di cluster Sakura dan tipe 33/78 Rp333,30 di Cluster Rosaline.

Program ini mereka kembangkan untuk mengatasi lesunya penjualan rumah dalam kurun 2014-2015 dan mungkin akan berlanjut di tahun ini. Sekaligus juga, untuk membantu konsumen yang tidak sanggup membayar uang muka tinggi di tengah kesulitan yang tengah dihadapi saat ini.

Saat ini, Harvest City yang sudah dihuni sekitar 3.000 KK dengan keberadaan fasilitas yang terus dilengkapi. Di perumahan ini, terdapat wahana wisata air Water Joy di kawasan terdapat lapangan futsal indoor, ruko, dan sekolah (TK n- SMP). Tidak lama lagi,  akan dibuka Harvest Box untuk usaha kafe dan resto branded dan di boulevard utama.

Harvest City yang terletak berdampingan dengan Metland Transyogi dan Metland Cileungsi itu, pun memungkinkan penghuninya untuk dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia di sekitarnya. Apalagi dalam waktu dekat, akan dioperasikan sebuah mal premium yakni Metmal Cileungsi.

Hambatan akses transportasi yang selama ini menjadi salah satu kendala perkembangan kawasan ini, sebentar lagi akan terurai. Ini sejalan dengan pembangunan kereta api ringan (LRT) Cawang – Cibubur yang akan beroperasi 2017. Kawasan Cileungsi kelak akan mudah diakses. Selain itu perumahan ini juga berada di dekat perlintasan tol Jagorawi-Cibitung yang sedang dalam pembangunan.

Saat ini Harvest City memasarkan empat klaster yang menyediakan banyak pilihan tipe : Premium@ Orchid, Rosemary, Sakura, dan Rosaline. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 200 jutaan sampai dengan Rp 800 jutaan. (FL/Hse/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.