December 6, 2022

Apartemen Sentra Timur di Jakarta Timur yang masih terjangkau harganya

Apartemen Sentra Timur di Jakarta Timur yang masih terjangkau harganya
Apartemen Sentra Timur di Jakarta Timur yang masih terjangkau harganya

WARTAPROPERTI.COM | Makin menjamurnya pembangunan apartemen di Jakarta membuat kian sulitnya mendapatkan apartemen dengan harga yang terjangkau para pemilik isi kantong yang pas-pasan. Namun, tunggu dulu, siapa bilang di Jakarta tidak tersdia lagi apartemen dengan harga yang terjangkau?

Baru-baru ini, Perum Perumnas bersama PT Bakrie Pangripta Loka meluncurkan tower Sapphire yang merupakan bagian dari Apartemen Sentra Timur Residence di kawasan Jakarta Timur dengan harga mulai Rp 300 jutaan. Apartemen itu berpotensi untuk disewakan kembali.

“Kalau beli apartemen tipe 25 kategori studio bisa disewakan Rp 1,5 juta – Rp 2,5 juta, Sementara tipe 36 yang 2 kamar bisa disewakan Rp 2,5-3,5 juta per bulan, tergantung furnishnya, jadi angkanya dikasih beda tergantung furniturnya,” ujar Project Director Apartemen Sentra Timur Superblock, Windoko, ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, pekan lalu.

Meski demikian, ia menambahkan, apartemen ini lebih menyasar keluarga baru dan karyawan swasta yang berada di wilayah Jakarta. Ia yakin, minat masyarakat Jakarta untuk memiliki hunian masih cukup banyak.

“Kita akan menyasar karyawan swasta, sebenarnya masih sesuai dengan konsep sebelumnya yang menyasar keluarga muda, itu yang kita sasar, masalah mengenai yang lebih dari itu (investor), itu sudah pasti. Karena dengan harga ini pasti banyak yang minat, kita masih sangat optimis,” kata dia.

Keunggulan apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 8 hektar ini adalah banyaknya area terbuka hijau yang mendukung aktivitas luar ruang seluruh penghuni.

Selain itu, dengan lokasi yang strategis dekat dengan Terminal Angkutan Umum terbesar se-Asia Tenggara, Terminal Pulogebang, apartemen ini menawarkan akses yang mudah terhadap fasilitas transportasi umum.

Selain itu, lokasi berdirinya apartemen dekat dengan exit tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang segera dibangun dan dekat denganĀ  Terminal Sentra Timur Pulogebang. Hal ini bisa memanjakan para penghuni yang bekerja di tengah kota Jakarta.

Perum Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara yang fokus pada pembangunan hunian bertingkat dan rumah tapak. Sementara PT Bakrie Pangripta Loka adalah anak usaha PT Bakrie Swasakti Utama yang tak lain adalah entitas anak dari PT Bakrieland. (FL/Foto: Ist)

2 thoughts on “Apartemen Rp300 Jutaan di Jakarta Timur, Harga Sewa Rp2,5 Juta per Bulan

    1. Harga jual di pasar primer, Rp300 juta per unit. Harga sewa di pasar sekunder, Rp2,5 juta per bulan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.