November 27, 2022
Saffron_Noble_Apartment
Saffron Noble Apartment Sentul City

WARTAPROPERTI.COM | Apartemen Saffron Noble yang terletak di kawasan CBD Sentul City mulai dipasarkan. Saffron Noble bagian dari proyek superblok Centerra seluas 8,8 tersebut dijual mulai dengan harga Rp 600 jutaan.

Untuk pengembangan tahap pertama, pengembang kawasan Sentul City, PT Sentul City, Tbk., membangun sebanyak 728 unit hunian. Selain apartemen, dalam kawasan tersebut juga dibangun perkantoran, hotel, juga AEON Mall yang pembangunannya sudah mulai dikerjakan.

Presiden Direktur Sentul City, Keith Steven Muljadi mengatakan bahwa pembangunan superblok pertama di Sentul City ini menelan dana investasi sebesar hingga 2,8 triliun. “Investasi kami sekitar Rp2,5 – Rp 2,8 triliun,” kata Steven dalam acara peluncuran Saffron Noble.

Hunian vertikal ini dibangun setinggi 320 meter yang telah dilengkapi dengan akses langsung ke AEON Mall. Steven optimis hunian yang sudah lengkap dengan berbagai fasilitas dan sarana pendukung ini akan menarik bagi para investor maupun konsumen. Dengan begitu dia yakin, marketing sales dari pengembangan tahap pertama tersebut bisa tercapai sesuai target, yakni sebesar Rp 700-Rp 800 miliar.

Rencananya Saffron Noble akan mulai diserahterimakan pada tahun 2019 mendatang. “Investasi di sini sangat menguntungkan, sehingga para investor maupun konsumen kami akan sangat beruntung bisa mendapatkan unit di Saffron,” kata Steven. (PP/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.