December 3, 2022
Sentul City, perumahan berskala kota di Bogor, Jawa Barat
Sentul City, perumahan berskala kota di Bogor, Jawa Barat

WARTAPROPERTI.COM | Tahun ini pengembang kawasan Sentul, Bogor, PT Sentul City, Tbk., menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar Rp 1,5 triliun. Presiden Direktur Sentul City, Keith Steven Muljadi optimis target pendapatan tersebut dapat tercapai.

“Target kami ini memang tidak teralu jauh dengan realisasi pendapatan kami tahun lalu. Jadi kami yakin bisa tercapai,” ujar Steven kepada WPC di sela-sela launching Apartemen Saffron Noble di Sentul, Rabu, (2/3/2016)

Target tersebut, lanjut Steven, tidak terlalu besar lantaran pihaknya masih menyesuaikan dengan konsidi pasar properti yang masih belum stabil, sepanjang tahun ini.

Apartemen Saffron Noble yang baru diluncurkan Sentul City, diharapkan menjadi salah satu penyumbang terbesar pendapatan Sentul City. Apartemen mewah yang dipasarkan mulai Rp 600 jutaan tersebut diharapkan mampu membawa keuntungan hingga Rp 800 miliar, untuk pengembangan tahap awal.

“Marketing sales dari Saffron Noble ini kami targetkan sekitar Rp 700-Rp800 miliar dari sebanyak 728 unit yang mulai dipasarkan pada tahap awal ini,” kata Steven.

Steven semakin yakin akan pengembangkan kawasan Sentul City, lantaran pembangunan dan pengembangan sejumlah sarana infrastruktur yang terus dibagun pemerintah. Bagi Steven, pembangunan sejumlah infrastruktur tersebut akan sangat menguntungkan pihaknya.

“Salah satunya adalah pembangunan light rail transit (LRT),” tandasnya. (PP/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.