December 3, 2022
Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
Pondok Indah Mall Jakarta Selatan

WARTAPROPERTI.COM | Sekalipun diberitakan bawah pasokan luas pusat belanja di Jakarta yang belum terisi sudah menyamai tiga kali luas Plaza Indonesia, namun Grup Pondok Indah mantap melangkah. Dalam pertengahan tahun ini, pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) 3 pun sudah siap mereka kembangkan. Demikian pernyataan Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk, Jeffri S Tanudjaja  di Jakarta, Minggu (24/4/2016).

Menurut dia, pengembang merencanakan setelah Lebaran nanti, proyek ini sudah mulai dibangun. Selain PIM 3, perusahaan milik Hartarti Moerdaya ini pun akan membangun menara perkantoran yang berada di atasnya.  PIM 3 adalah mal yang kelasnya di atas dua mal terdahulu yakni PIM 1 dan PIM 2. Lebih eksklusif dan mewah.

“Kami yakin, PIM 3 bakal mendapat sambutan positif dari para peritel baik nasional maupun internasional. Mengacu pada tingkat hunian PIM 1 dan PIM 2 yang mencapai rerata di atas 98 persen,” ujar Jeffri sambil menambahkan, harga sewa berkisar antara Rp 450.000 hingga Rp 1 juta per meter persegi per bulan, di luar biaya servis (service charge).

Saat ini pengembang sedang menyelesaikan pembangunan Hotel InterContinental sebanyak 300 kamar, servis apartemen dan apartemen Pondok Indah Residences. “Kami akan membangun underpass menuju PIM 3 dan akses langsung atau sky bridge  ke PIM 2, PIM 1, Street Gallery, dan Padang Golf,” imbuhnya. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.