November 27, 2022
Manajemen Grup Pondok Indah di Depan Maket Pondok Indah Residences
Manajemen Grup Pondok Indah di Depan Maket Pondok Indah Residences

WARTAPROPERTI.COM | Di tengah sulitnya penjualan properti selama 3 tahun belakangan ini, ada saja pengembang yang jalan terus dengan catatan penjualan yang tidak mengecewakan. Seperti yang dialami developer papan atas, PT Metropolitan Kentjana Tbk., yang bernaung di bwah Grup Pondok Indah. Hari ini, Minggu (24/4/2016), mereka melakukan topping off atau tutup atap terhadap tiga tower apartemen mereka dalam lingkup Pondok Indah Residences. Mereka juga mengklaim, penjualan mereka sudah mencapai 80% sehingga tinggal 20% lagi unit tersisa untuk dipasarkan.

Baca juga: Tahun Ini, Pondok Indah Mall 3 Dibangun

Pondok Indah Residences adalah proyek terkini yang sedang digarap di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektar dan terdiri atas tiga tower yakni Kartika, Maya dan Amala. Dua tower pertama yang diluncurkan 2 tahun lalu, kini tinggal 10% unit yang tersedia, sedangkan tower terakhir yang diluncurkan pada Maret setahun silam, kini tinggal 40% unit tersisa.

Berada di kawasan premium di Jakarta Selatan, pengembang sangat yakin bahwa produk mereka akan terserap pasar. Dan optimisme yang pernah mereka kemukakan pada saat peluncuran dua tower pertama, 2 tahun silam, kini terbukti. “Kami sangat yakin dengan proyek ini karena pasar kami sangat segmented, apalagi kisaran harganya sekarang saja sudah mencapai Rp3,4 miliar hingga Rp8,9 miliar,” ujar Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk, Husin Widjajakusuma.

Saat ini, harga jual sudah menembus angka Rp 47 juta per meter persegi untuk menara ketiga, Amala. Sedangkan menara pertama dan kedua yakni Kartika dan Maya harganya sudah mencapai Rp 45 juta per meter persegi. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.