December 3, 2022
Fly Over di Summarecon Bekasi
Fly Over di Summarecon Bekasi

WARTAPROPERTI.COM | PT Summarecon Agung Tbk. menyatakan siap meluncurkan proyek hunian baru di Karawang sebelum Juli 2016. Adrianto P. Adhi, Direktur Utama Summarecon, mengatakan perseroan akan merilis proyek rumah tapak untuk menyasar para pekerja di kawasan industri Karawang. Proyek tersebut akan dikembangkan di atas lahan seluas 35 hektare.

“Kami sedang persiapan, hopefully gak terlalu lama, sebelum lebaran (akan diluncurkan),” ujar Adrianto di Jakarta, awal pekan ini (9/5/2016).

Dia mengatakan, untuk tahap awal perseroan akan mengembangkan rumah tapak. Kemudian, perusahaan berkode emiten SMRA itu juga berencana membangun kawasan multifungsi atau mixed use.

Adrianto enggan membeberkan kisaran harga unit yang akan dilepas. Namun, di lapangan beberapa agen properti telah memasang iklan rumah tapak proyek Summarecon Emerald Karawang dengan harga mulai Rp700 juta. Rumah yang dipasarkan memiliki luas bangunan 50 m2 dengan luas tanah 90 m2.

Adrianto menyebut, Karawang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan karena terdapat kawasan industri besar di wilayah itu. Beberapa kawasan industri yang cukup mencolok di Karawang antara lain Karawang International Industry City, Karawang Jabar Industrial Estate, dan Surya Cipta City of Industry. (BC/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.