November 28, 2022
Synthesis Residence Kemang siapkan KPA berbunga rendah
Synthesis Residence Kemang siapkan KPA berbunga rendah

WARTAPROPERTI.COM | Pengembang Synthesis Development saat ini sedang dalam tahap pengerjaan fondasi dari proyek hunian jangkung bernama Synthesis Residence Kemang. Proyek apartemen tiga tower yang berada di Jalan Raya Ampera, Jakarta Selatan itu akan mensuplai 1.188 kamar. Untuk membantu konsumen agar mendapatkan kemudahan memiliki unit apartemen ini, pengembang telah bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara untuk menyediakan fasilitas pembiayaan berupa kredit pemilikan apartemen. Dengan kerjasama ini konsumen akan mendapatkan suku bunga KPA lebih rendah.

“Kerja sama dengan Bank BTN ini juga akan memberikan beragam pilihan kepada konsumen dan dengan kerja sama ini kami berharap bisa mencapai pertumbuhan sesuai yang sudah ditargetkan,” ujar Director Synthesis Development Lo Stefanus di Jakarta, Senin (23/5).

Synthesis Development adalah pengembang yang memiliki track record baik dalam pengembangan properti berskala besar. Tercatat, mereka berkolaborasi dengan Agung Podomoro mengembangkan Kalibata City dan Lavande Apartment di Tebet, Jakarta Selatan. Menyusul mereka sendiri juga mengembangkan superblok Bassura City di Jl Basuki Rahmat, Jakarta Timur, yang kini sudah memasuki tahap finishing.

Synthesis Development juga menggarap Synthesis Square yang berlokasi di Jl Jend Gatot Subroto dibangun di bekas kantor Hero. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.