December 3, 2022
Serpong Midtown, proyek dengan penjualan Rp2 triliun dalam sehari
Serpong Midtown, proyek dengan penjualan Rp2 triliun dalam sehari

WARTAPROPERTI.COM | Siapa bilang menjual properti itu sulit? Sekalipun ada ungkapan bagi para pencari rumah bahwa membeli rumah itu sama seperti mencari pasangan hidup alias jodoh-jodohan, namun fakta di lapangan terkadang membantah pernyataan itu. Paling tidak, deretan rekor penjualan proyek Summarecon dapat menjadi bukti bahwa tidak semua properti sulit dijual.

Perusahaan pengembang milik Sutjipto Nagari yang kondang dengan kawasan Kelapa Gading itu, kemarin Sabtu (18/06/2016) berhasil mencatatkan penjualan 254 unit rumah dengan total nilai penjualan Rp260 miliar, hanya dalam tiiga jam. Ini terjadi pada penjualan proyek teranyar mereka yakni Summarecon Emerald Karawang, Jawa Barat.

Sebelum itu, tepatnya dua tahun lalu, pengembang ini pun mencatatkan penjualan yang spektakuler atas unit apartemen Spring Lake yang terletak di kawasan Summarecon Bekasi. Perusahaan mencetak penjualan apartemen sebanyak 2.247 unit hanya dalam satu hari pada Minggu 27 April 2014.

Dalam tahun yang sama, perusahaan ini juga kembali mencatatkan penjualan yang fantastis. Mereka mampu memecahkan rekor sebelumnya yakni dengan mencetak penjualan 2.753 unit proyek apartemen Serpong Midtown dengan nilai penjualan Rp2 triliun. Itu terjadi pada Rabu(26/11/2014). Penjualan dengan menggunakan nomor urut pemesanan (NUP) ini. (PP/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.