December 3, 2022
Unit tumah contoh di Mustika Park Place, Cibitung-Bekasi
Unit rumah contoh di Mustika Park Place, Cibitung-Bekasi

WARTAPROPERTI.COM | Banjir properti menengah di Bekasi hingga Cikarang, bahkan kini mulai merambah Karawang, ternyata tidak selalu dimafaatkan dengan seragam oleh pengembang. Ternyata masih ada pengembang yang menyediakan rumah pada kisaran harga yang sangat terjangkau. Belum lagi, rumah-rumah itu dilengkapi dengan fasilitas publik, tak ubahnya di perumahan bertaraf real estat, semacam kolam renang, sports club, taman, danau, jogging track dan sebagainya.

Perumahan ini adalah Mustika Park Place yang dikembangkan oleh Mustika Land Development, sebuah pengembang properti yang sejak berdiri pada tahun 1995, telah berpengalaman mengembangkan proyek perumahan kelas bawah di Bekasi dan sekitarnya. Kalau dihitung-hitung, Mustika Land selama ini telah berhasil mengembangkan 25 ribu unit rumah murah di Bekasi dan sekitarnya.

Di dalam proyek Mustika Park Place ini, akan dibangun sebanyak 2.000 unit di atas lahan seluas 25 hektar. Menurut Chairman Mustika Land Development Andrian Sudjana, tahap awal dibangun klaster Navarra sebanyak 577 unit dengan luas lahan 7,8 hektar. Di klaster ini, Mustika Land menawarkan tiga tipe hunian yakni 30/60, 38/60, dan 48/72 dengan harga termurah Rp 160 juta dan tertinggi Rp 240 juta.

Mustika Land sangat yakin dengan produk yang mereka kembangkan ini. Pasalnya, di lokasi tersebut mereka membidik pekerja-pekerja pabrik yang ada di sekitar kawasan Cibitung. Menurut Adrian, pasar mereka adalah para pekerja di ratusan perusahaan yang ada di kawasan industri M2100.

Selain tersedia jaringan internet dengan protokoler di perumahan ini, sejumlah kemudahan lain yanh ditawarkan pengembang antara lain kemudahan dalam pola pembayaran dengan uang muka yang dapat diangsur 5 kali. Selain itu, pengembang juga membebaskan biaya proses administrasi kredit pemilikan rumah (KPR). (HH/Foto: Ist)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.