November 28, 2022
Rumah contoh di Summarecon Emerald Karawang
Rumah contoh di Summarecon Emerald Karawang

WARTAPROPERTI.COM | Bagaimana mungkin mengatakan bahwa pasar properti sedang lesu dan menunggu giliran untuk bangkit apabila ada pengembang yang mencatat penjualan fantastis dalam waktu singkat? PT Summarecon Agung Tbk. yang merupakan pengembang kawasan Kelapa Gading, dengan proyek paling anyar Summarecon Emerald Karawang, tiga jam mencetak Rp260 miliar penjualan 254 unit rumah di cluster perdananya, Advani Homes, Sabtu (18/06/2016).

Direktur Utama Summarecon Adrianto P. Adhi mengatakan, perumahan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian di kawasan Karawang dan sekitarnya yang sekarang mulai menapak tinggi. Perkembangan kawasan Karawang dan sekitarnya adalah kelanjutan dari maraknya pembangunan di Cikarang dan sekitarnya.

“Kami mengembangkannya dengan konsep township seluas 28 hektar yang dilengkapi dengan beragam fasilitas tematik bergaya Jepang,” ungkap Adrianto.

Harga rumah yang dipasarkan Summarecon pun tergolong tinggi untuk kawasan yang masih sepi dari pengembangan yang komprehensif berskala kota. Pengembang membanderol unit dari harga Rp690 juta hingga Rp1,4 miliar.

Untuk kawasan Karawang, meski sepi dari pengembangan berskala kota namun tercatat sudah ada dua pengembang kakap yang masuk ke sana. Selain Summarecon, sudah hadir lebih dahulu di sana adalah Grand Taruma, sebuah proyek berskala besar milik Agung Podomoro. (PP/Foto: Ist)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.