December 3, 2022
Ali Tranghanda dalam Golden Property Awards 2015
Ali Tranghanda dalam Golden Property Awards 2015

WARTAPROPERTI.COM | Setelah menuai sukses pada penyelenggaraan Golden Property Awards 2015 silam, ajang penghargaan industri properti Indonesia bertajuk Golden Property Awards 2017 pun siap diluncurkan. Event apresiasi yang dibesut Indonesia Property Watch setiap dua tahun itu, akan memasuki periode penilaian untuk penyelenggaraan GPA 2017 mulai Agustus 2016 ini. Dengan periode penilaian yang cukup panjang oleh konsultan properti nasional ternama ini, kwalitas penilaian proyek maupun pengembang semakin meningkat untuk tetap menjaga kepercayaan publik terhadap GPA.

Menurut Chairman IPW Ali Tranghanda, sejak ajang bergengsi penghargaan tertinggi properti digelar pada tahun 2015 dengan sebuah torehan sejarah baru yang ditandai dengan hadirnya ‘3 Naga’ yakni Ir. Ciputra, Mochtar Riady dan Trihatma K. Haliman, kini saatnya IPW bersiap menghadirkan kembali Golden Property Awards 2017.

“Mulai September 2016 sampai Juni 2017 akan dimulai survei dan penilaian dari semua proyek yang masuk dalam radar GPA semua segmen sampai menjangkau proyek-proyek rumah subsidi,” ungkap Ali sebagaimana dikutip dari halaman sosial medianya.

Sebagaimana diketahui, Golden Property Awards (GPA) 2015 mengusung tema Breaktrough Innovation, dan acara penyerahan awards digelar di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/8/2015). Terdapat  65 pemenang dalam empat kategori pada saat itu. Namun dari semua kategori itu, terpilih 6 pemenang Golden Trophy. Keenam peraih Golden Trophy tersebut adalah Bumi Serpong Damai, Summarecon Bekasi, Aeroworld8 (Citra Garden), Kota Ayodhya, Podomoro City, dan PT Lippo Karawaci Tbk.

Untuk penyelenggaraan GPA ke-2 tahun depan, Ali meminta doa dan dukungan seluruh stake holder properti agar persiapan menuju pada pelaksanaan acara ini dapat berjalan dengan baik. “Karena Golden Property Awards 2017 merupakan satu-satunya ajang penghargaan berbasis riset dan analisis yang dipercaya independensinya. Kami senantiasa melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas sebagai bukti keseriusan kami dalam menilai sebuah proyek tanpa adanya konflik kepentingan.”

Sebagai lembaga riset dan konsultan properti terpercaya, IPW memberikan garansi terhadap independensi penilaian yang berdasarkan pada data riset lapangan yang terpercaya. Hasil riset lapangan akan diolah dan dikukuhkan oleh keputusan tim juri yang terdiri dari sejumlah expert dan praktisi properti yang andal. (FL/Foto: GPA2015)

Leave a Reply

Your email address will not be published.