November 27, 2022
IMG_8346
Para tokoh properti nasional bersama Menteri PUPR dan Wakil Ketua Komisi V DPR RI

WARTAPROPERTI.COM | Ajang penghargaan properti nasional paling bergengsi Golden Property Awards (GPA) yang dihelat oleh Indonesia Property Watch (IPW) akan bergulir mulai Agustus nanti. Mengambil tema The Rising Momentum, penghargaan ini akan menjadi tonggak bagi para pelaku bisnis properti untuk menapaki kebangkitan properti di tahun 2017 nanti. Sebelumnya dalam GPA 2015 silam, apresiasi diberikan kepada berbagai bentuk kreasi dan inovasi bisnis yang dilakukan seluruh stakeholder properti nasional melalui tema Breakthrough Innovation.

“GPA 2017 ini akan mengambil tema The Rising Momentum, sejak GPA 2015 yang menampilkan semua bentuk inovasi di bisnis properti untuk bertahan di masa perlambatan properti, maka kini saatnya di tahun 2017 ini kita memasuki tahun kebangkitan pasar properti,” ungkap Chairman Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda di Jakarta, hari ini (26/07/2016).

Baca juga: Golden Property Awards 2017 Siap Diluncurkan

Tahun 2017 disebut-sebut sebagai momentum kebangkitan properti nasional oleh sejumlah pihak terutama para pelaku industri di bidang ini. Indonesia Property Watch sebagai lembaga konsultan properti nasional ternama pun mengamini hal tersebut. Bahkan sebagai bentuk dukungan bagi kebangkitan properti ini, IPW menjadikan GPA 2017 sebagai tonggak bersejarah kebangkitan properti nasional setelah sekira 3 tahun mengalami pelambatan.

Menurut Tranghanda, GPA 2017 nanti akan menampilkan sejumlah  tokoh properti dan proyek properti dinilai layak sesuai kriteria dan parameter survei maupun penilaian ekspert atau tim juri. Secara umum kategori yang akan ditampilkan tidak banyak berubah, namun GPA 2017 nanti akan diwarnai dengan tampilnya tokoh-tokoh muda di bidang properti yang akan menjadi bagian penting dalam tahun kebangkitan bisnis properti ini. (FL/Foto: GPA2015)

Leave a Reply

Your email address will not be published.