November 27, 2022
Darmadi Darmawangsa dan penerima penghargaan GPA 2015
Darmadi Darmawangsa dan penerima penghargaan GPA 2015

WARTAPROPERTI.COM | Hampir setahun sudah pelaksanaan Golden Property Awards 2015 sebagai sebuah event perdana yang memukau dan tak terlupakan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah penganugerahan penghargaan, tiga orang maestro properti nasional tampil di atas satu panggung. Tidak tanggung-tanggung, pendiri Lippo Group – Mochtar Riady, pendiri Ciputra Group – Ir Ciputra dan pendiri Agung Podomoro – Trihatma K. Haliman, ketiganya menerima penghargaan Lifetime Achievement Awards. Bahkan, dua di antaranya berkenan memberikan sambutan sekaligus motivasi bagi entitas industri properti yang malam itu, 26 Agustus 2015 hadir di Raffless Hotel, Ciputra World, Jakarta.

Di mata Darmadi Darmawangsa, Presiden Direktur ERA Indonesia sekaligus Ketua Kehormatan AREBI yang juga salah satu anggota tim juri GPA 2015, ini adalah momentum yang tak terlupakan. Menurut dia, untuk mempersiapkan pelaksanaan GPA berikutnya yang dirancang dua tahun sekali itu, Indonesia Property Watch harus menyiapkannya dengan baik sehingga gelegar dari acara yang akan digelar tahun depan ini, tidak kalah dibandingkan dengan GPA 2015.

“Tokoh – tokoh yang  terpilih kali ini haruslah merupakan tokoh – tokoh yang tahan uji melewati badai krisis yang melanda properti nasional selama dua tahun terakhir ini. Tim juri jauh-jauh hari dikumpulkan untuk membuat parameter yg lebih tajam,” paparnya.

Menurut dia, dalam GPA 2017 nanti, proyek bukan lagi merupakan fokus untuk menentukan sebuah keberhasilan penjualan. Yang lebih ditekankan adalah bagaimana strategi dan taktik jangka menengah dan panjang dari para pengembang, agar mereka dapat melewati krisis dengan sukses. Melampui periode krisis sekaligus merupakan bukti kesiapan para stakeholder properti untuk menyongsong kebangkitan properti di tahun 2017 nanti.

Sebagaimana dinyatakan oleh Chairman Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, GPA 2017 nanti mengambil tema The Rising Momentum. Kick off pendaftaran peserta GPA 2017 akan dimulai pada September nanti. (FL/Foto: GPA2015)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.