November 28, 2022
Proyek Podomoro Golf View di Cimanggis, Jawa Barat
Proyek Podomoro Golf View di Cimanggis, Jawa Barat

WARTAPROPERTI.COM | Di tengah kondisi pasar yang sulit dan telah mengakibatnya tidak sedikit proyek yang mengalami penjadwalan ulang pembangunannya, PT Agung Podomoro Land Tbk., jalan terus dengan pembangunan semua proyeknya. Salah satunya adalah Podomoro Golf View, sebuah megaproyek di kawasan Cimanggis yang mayoritas unit apartemennya didedikasika untuk kalangan menengah ke bawah. Awal September ini, PT Wijaya Karya akan memulai pengerjaan konstruksi dari apartemen berjumlah 25 menara dan 30.000 unit kamar ini.

Wakil Direktur Utama APLN Indra W Antono, kemarin (29/08/2016) di Jakarta menjelaskan, seluruh unit apartemen yang dikembangkan tersebut didedikasikan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang menjadi pasar sasaran. Karena itu, tambah Indra, harga yang dipatok pun sesuai dengan ketentuan pemerintah mengenai apartemen bersubsidi dengan skema pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

“Harganya tidak akan berubah meskipun penjualan sudah nyaris seratus persen dan pembangunan sudah dimulai. Saya jamin, karena ini bentuk komitmen untuk mendukung program pemerintah,” kata Indra.

Sejak dipasarkan November 2015, harga tetap Rp 9,4 juta per meter persegi atau Rp 198 juta per unit untuk tipe studio ukuran 21 meter persegi. Sementara untuk unit dua kamar tidur yang dialokasikan sebanyak 50 persen dibanderol Rp 330 juta dan tiga kamar tidur Rp 470 juta. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.