November 27, 2022
Suasana Konferensi Pers Synthesis Development di Jakarta akhir pekan lalu (05/08/2016)
Suasana Konferensi Pers Synthesis Development di Jakarta akhir pekan lalu (05/08/2016)

WARTAPROPERTI.COM | Menyambut penyelenggaraan Ulang Tahun RI ke-71 ada tanggal 17 Agustus 2016 nanti, seluruh rakyat Indonesia berusaha merayakannya dengan unik. Tak ketinggalan juga dengan pengembang properti yang satu ini, yakni Synthesis Development. Pengembang Kalibata City dan Basura City yang sebelumnya sudah melancarkan program Indonesia Is Me selama 2 tahun ini untuk mengedukasi masyarakat tentang kekayaan Indonesia, kali ini meluncurkan promo serba 71.

Sebagai rangkaian dari kampanye Indonesia Is Me dan perayaan kemerdekaan Indonesia ke-71 tahun, Synthesis juga memberikan promo kemudahan pembelian dengan menerapkan 71 kali tunai bertahap (installment) khusus untuk proyek Synthesis Residence Kemang dan 71 persen diskon untuk uang muka, selain 71 hadiah di semua proyek Synthesis Development yang akan berlaku sepanjang bulan Agustus 2016.

Fianty R. Gosal, Project and Operation Director Synthesis dalam konferensi pers di Jakarta akhir pekan kemarin mengatakan, pihaknya tidak menargetkan pencapaian penjualan tertentu dengan program ini. Klaim mereka, hal ini dilakukan untuk merespon eforia peringatan HUT RI juga karena momentum ini msangat relevan dengan program Indonesia Is Me yang sudah mereka jalankan selama ini.

Dalam setiap akhir pekan selama Agustus ini, mereka senantiasa mengadakan sejumlah kegiatan seperti Festival City Link, Local Taste Culinary, The Art, Beauty and Health, Indonesian Music Festival, dan lai-lain. Semuanya akan diselenggarakan di setiap proyek Synthesis antara lain: Bassura City, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, Prajawangsa City dan Kalibata City.

Puncak dari semua kegiatan ini akan diselenggarakan dengan acara bertajuk  Synthesis Merdeka Ride. “Ini kegiatan bersepeda sejauh 71 km untuk menikmati suasan kota dan berkeliling ke proyek-proyek Synthesis pada tanggal 21 Agustus 2016. Ajang ini mengajak masyarakat berperilaku hidup sehat, menjaga lingkungan, serta saling mengenal,” jelas Gosal. (PP/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.