November 28, 2022
Ayana Village Regency, hunian murah dan nyaman di pusat ibukota Kabupaten Tangerang
Ayana Village Regency, hunian murah dan nyaman di pusat ibukota Kabupaten Tangerang

WARTAPROPERTI.COM | Disaat pasar properti sedang melambat, pengembang justru menunjukan komitmennya untuk terus menyediakan rumah bersubsidi di kawasan yang mudah diakses oleh berbagai sarana transportasi. Sebagaimana yang dapat Anda temukan di Ayana Village, sebuah hunian di pusat kota Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Perumahan yang dipasarkan seharga Rp 100 jutaan ini, hanya berjarak sekitar 100 meter dari stasiun kereta Tigaraksa. Ayana Village yang memiliki 5 cluster dengan total sekitar 1600 unit rumah  ini dibangun di lahan seluas 25 hektar oleh PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP).

M. Bakhtiar Azami, Direktur Marketing SIAP mengatakan, Ayana Village Regency dapat dijangkau hanya 50 menit dari Jakarta dan memiliki konsep hunian yang cantik dengan area hijau. Lokasi yang dekat dengan stasiun kereta menambah kemudahan bagi penghuni cluster untuk mobilitas ke Serpong, Palmerah, Tanah Abang, Dukuh Atas Sudirman, Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitarnya.

“Sementara itu untuk kenyamanan penghuni,  perumahan Ayana Village Regency memiliki sejumlah fasilitas di dalamnya yang mendukung kegiatan dan kehidupan penghuninya. Adapun fasilitas yang disediakan, diantaranya adalah area komersial dengan pusat pertokoan di boulevard utama, Central Park, medical center, pasar modern, tempat ibadah (masjid), fasilitas pendidikan (anak usia dini), Mini market, lapangan futsal terpadu (sports centre), playground, dan sistem keamanan 24 jam.”

Ayana memiliki lima cluster, yakni Cluster Almanda, Cluster Bluebelle, Cluster Calla, Cluster Daisy. Sedangkan untuk tipe rumah, Ayana menawarkan, 5×12 m2 (392 unit), 6×12 m2 (392 unit), 7×12 m2  (421 unit), 8×12 m2 (105 unit). Ruko ukuran 4×10 m2, 2 lantai (160 unit), toko ukuran 4×10 m2 (79 unit), dan tanah kavling sebanyak 50 unit yang dipasarkan sebesar Rp 50 jutaan.

“Untuk cara pembayaran ringan yang disediakan, kami menawarkan promo libur bayar 3 tahun (50% sekarang, 50% lagi 3 tahun kemudian), bertahap 36x, serta bertahap 15 tahun, pasti diseujui tanpa DP, tanpa bunga,” tutur Bakhtiar. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.