December 3, 2022

Mustika Park Place, Cibitung Bekasi

WARTAPROPERTI.COM | Berbagai promo dilakukan perusahaan properti untuk menarik konsumen. Salah satunya dengan memberikan bonus pada saat pembelian. Seperti yang dilakukan oleh pengembang yang membuka stand di Property Expo yang digelar di Jakarta Conversation Center (JCC), Jakarta sejak akhir pekan lalu. Perumahan Wijaya Residence yang terletak di Jalan Ahmad yani, Desa Pangulah Utara, Kabupaten Karawang, Cikampek adalah proyek yang mengimingi hadiah tersebut.

Detailnya, jika konsumen membeli rumah tipe 30/60, mereka akan mendapatkan satu unit Honda Vario 125. Sementara itu pembelian satu unit ruko akan mendapatkan satu unit Honda Brio. Setiap yang membeli rumah dan ruko di perumahan ini, akan mendapatkan satu unit motor (untuk satu unit rumah) dan satu unit mobil (untuk satu unit ruko).

Dalam kondisi penjualan properti yang sedang melambat seperti sekarang ini, berbagai inovasi marketing dilakukan oleh pengembang untuk tetap eksis berjualan. Namun pastinya pihak pengembang tentu sudah berhitung secara detail, sehingga iming-iming hadiah ini tidak menjadi beban tersendiri bagi pengembang. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.