December 3, 2022
Bazar Rumah, kesempatan mendapatkan rumah Rp500-an juta di Kota Harapan Indah
Bazar Rumah Langsung Huni, kesempatan mendapatkan rumah Rp500-an juta di Kota Harapan Indah

WARTAPROPERTI.COM | Jika Anda bertanya, perumahan mana di wilayah Bekasi Barat yang paling lengkap fasilitas dan sarananya serta dibangun dengan konsep pengembangan perkotaan, maka Kota Harapan Indah menjadi satu dari segelintir nama yang disebutkan. Dibangun diatas lahan seluas 2.200 hektar di atas wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, dalam kondisi normal Anda mungkin sulit mendapatkan rumah baru seharga Rp500-an juta di sini. Karena rata-rata rumah di sini sudah dijual pada kisaran harga di atas Rp1 miliar.

Terletak di gerbang Kota Bekasi yang berbatasan langsung dengan wilayah administrasi Jakarta Timur, sepintas Anda mungkin merasa tidak sedang berada di wilayah Bekasi, lantaran menempel dengan Jakarta. Apalagi berbagai moda transportasi dan akses transportasi tersedia di sini mulai dari tersedianya 3 pintu tol yakni Bintara, Pulogebang dan Cakung. Tidak hanya itu, KHI menjadi perumahan pertama di luar wilayah Jakarta yang menyediakan layanan busway dengan shelter terakhir di terminal kecil milik perumahan itu.

Tidak hanya itu, dari KHI anda juga tidak sulit mencari akses jalan arteri untuk masuk ke Jakarta. Pilihannya bisa melewati jalan raya Bekasi-Pulogadung, bisa juga melalui jalan Pahlawan Revolusi ke arah Jatinegara, atau juga melalui jalan Basuki Rachmat ke arah Kampung Melayu dan jalur Kalimalang-Halim-Cawang. Bagi yang menggunakan kereta listrik, ada dua stasiun kereta listrik yang bisa diakses, yakni Kranji dan Cakung.

Kendati saat ini sudah tidak ada lagi unit rumah yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp750 juta, namun di perumahan yang hanya berjarak 9 km dari Kelapa Gading ini, Anda masih berkesempatan mendapatkan rumah pada kisaran harga Rp500-an juta. Kesempatan ini muncu dalam acara Bazaar Rumah Langsung Huni, sebuah acara yang akan diadakan selama hanya 2 hari, yaitu pada tanggal 27-28 Agustus 2016. Dalam acara ini, tersedia DP 10% rumah bisa langsung dihuni, free biaya pengalihan hak, cicilan bertahap 60x, bonus langsung AC, LED TV, sepeda motor, paket furniture, dan masih banyak lagi.

Acara ini juga akan disemarakan dengan adanya bazar produk fashion dari Centro Department Store yang mengusung brand-brand ternama dan memberikan diskon besar-besaran mulai dari 50 persen + 20 persen (all items). Ditambah lagi keseruan lain seperti pesta kuliner durian, pizza, bakso, dan makanan lainnya, dan tidak ketinggalan juga bagi-bagi hadiah dalam games, kuis, dan doorprize.

Banyaknya sentimen positif terhadap sektor properti belakangan ini seperti turunnya DP rumah, dampak tax amnesty, turun nya suku bunga KPR, membuat kami optimis acara bazar ini akan sukses. “It’s time to buy and invest!” jelas Bram Pratama, Sales Dept Head Hasana Damai Putera, pengembang Kota Harapan Indah. (FL/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.