December 3, 2022

Seremoni pembukaan Homdec pertama di Indonesia tahun 2015 silam

WARTAPROPERTI.COM | Kalau properti melambat, belum tentu bisnis turunannya pun mengalami hal yang sama. Credonya, jika orang menahan pengeluaran untuk menambah unit rumah baru, maka pilihannya adalah merenovasi atau mempercantik rumah lamanya. Peluang ini yang dimanfaatkan oleh para penyedia produk dekorasi dan interior sebagaimana yang difasilitasi oleh event organizer asal Malaysia, Homedec di ICE, BSD City. Ini adalah event kedua dari Homedec setalah event pertama tahun lalu. Event ini akan berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 29 September sampai 2 Oktober 2016.

“Kami sangat optimistis pada tahun kedua ini dapat melanjutkan visi kami sebagai pionir yang meyediakan wadah terpercaya bagi industri desain dan dekorasi rumah” ujar Sales Director Cis Exhibition lndonesia Andri Hermawan saat pembukaan Homedec di ICE, BSD City, Kamis (29/9/2016).

Pada tahun lalu, Homedec diisi lebih dari 100 deretan merek lokal dan internasional. Merek ini diboyong peserta pameran yang mengisi lebih dari 250 booth. Sedangkan pada event kali ini, terdapat kenaikan sebesar 25 persen baik dari sisi peserta maupun booth. Dari angka tersebut, Andri yakin target pengunjung sebanyak 25.000 orang dapat terpenuhi dalam 4 hari.

Sebagai daya tarik, Homedec yang sudah diselenggarakan 13 kali di Malaysia ini, sengaja dibuka untuk umum dan gratis biaya masuk. Selain itu, sejumlah penawaran dan promo juga diberlakukan dari peserta pameran supaya penjualan produk meningkat. Perabotan yang tersedia di pameran ini, mulai dari kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic/audio visual, furniture & furnishing.

Tidak hanya itu, ada pula produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Bagi pemilik rumah yang membutuhkan ide dan inspirasi tentang desain dan dekorasi rumah, di pameran tersebut ada sesi Homedec Talk yang dilaksanakan di area event square. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.