December 3, 2022

Cluster Leora Tahap III Alam Sutera

WARTAPROPERTI.COM | Pengembang ternama PT Alam Sutera Realty Tbk. yang mengembangkan kawasan berskala kota di barat Jakarta, kembali meluncurkan produk hunian terbaru. Setelah sukses dengan tahap I dan II, Cluster Leora kembali menghadirkan proyek tahap ke-III sekaligus menjadi cluster ke-lima di kawasan Sutera Sitara. Leora menawarkan 2 tipe rumah dengan 2 lantai, yakni Tipe Laurel (6 x 16), 3 kamar tidur dan Tipe Lantana (7 x 16) dengan 4 kamar tidur. Keduanya dibangun dengan besain bergaya modern.

Dalam rilis media yang diterima hari ini, pengembang menyebutkan, Leora III berada di lokasi yang sangat strategis, di antara pusat hiburan dan bisnis, lokasi premium di Jalan Alam Utama, sebuah gerbang menuju kawasan Downtown Alam Sutera.

“Launching Cluster Leora Tahap III akan diadakan pada hari Sabtu, 24 September 2016 di Mall @ Alam Sutera mulai pukul 10.00 WIB. Pendaftaran mulai 1 September 2016,” ungkap rilis ini sembari menambahkan, Leora dikembangkan dengan konsep green development yang menunjang gaya hidup sehat Anda sekeluarga.

Keunggulan dari dua tipe rumah di dalam cluster ini adalah tersedianya sumur resapan, saniter dual flush, sistem pemanas air tenaga surya dan teknologi jaringan Fiber to the Home (FTTH) dengan layanan quad play (Home Internet Broadband + Home TV + Phone + CCTV).

Sementara itu, sejumlah hal yang ada dan menjadi keutamaan Cluster Leora hingga dapat memaksimalkan kenyamanan tempat tinggal dan kualitas hidup keluarga Anda, antara lain karena cluster ini berada di lokasi yang strategis, merupakan green cluster dengan lingkungan yang terjaga keamanannya.

Suasana di cluster pun memberikan penghuninya pengalaman akan hidup yang lebih berkwalitas dengan harga yang terjangkau, akses yang mudah serta keberadaan layanan

(FTTH & Quad Play Ready) yang menjadikannya smart cluster. Semuanya ini berada di dalam sebuah kawasan dengan infrastruktur terbaik buah tangan pengembang terpercaya.

Pengembang memberikan harga khusus pada saat launching mulai Rp 2 M-an. Tak hanya itu, sejumlah hadiah promo pun disediakan selama periode launching seperti setiap unit rumah akan mendapatkan AC, front garden dan solar water heater serta beragam hadiah doorprize lainnya seperti Samsung Galaxy Note, TV LED dan Road Bike by United Bike.

Sejak pertama kali berdiri pada 1994, Alam Sutera telah dikenal sebagai pengembang properti terintegrasi terkemuka di Indonesia, dengan selalu mengutamakan inovasi untuk

meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Sebagaimana deskripsi tentang Cluster Leora Tahap III ini, Alam Sutera senantiasa menghadirkan kenyamanan, sekaligus kemudahan hidup bagi warganya

Sejumlah proyek yang lahir dari tangan Alam Sutera Group antara lain, kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera, Kota Ayodhya, GWK Cultural Park, Paddington Heights Apartment Towers, gedung perkantoran The Tower, dan The Prominence Office. (FL/Foto: ASRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.