November 27, 2022

Rumah contoh di Lancewood, NavaPark, BSD City

WARTAPROPERTI.COM |NavaPark adalah sebuah proyek perumahan di kawasan BSD City, Tangerang Selatan yang dikembangkan oleh kolaborasi pengembang lokal papan atas Sinarma Land dengan Hongkong Land. Di bawah bendera PT Bumi Prama Wisesa, proyek yang sudah digarap sejak 2014 ini memasarkan 223 unit seharga mulai Rp 5 miliar yang tergabung di dalam 1 kawasan bernama Lancewood.

“Rumah-rumah ini sudah terjual 80 persen dengan tipe 9×20 meter,” ujar Direktur Proyek PT Bumi Parama Wisesa Harjanto Widjaja di Marketing Gallery NavaPark, Rabu (28/9/2016).

Menurut dia, Lancewood ini masing-masing unitnya dibangun dengan luas 242 meter persegi di atas lahan 180 meter persegi. Dan NavaPark sendiri berada di dalam sebuah areal dengan luas 68 hektar dan terletak jantung kota mandiri BSD City. NavaPark dikembangkan dengan konsep resort city yang direpresentasikan berupa fasilitas dengan 60 persen lahan sebagai ruang terbuka hijau. Dengan danau seluas 3,5 hektar dan taman 10 hektar, fasilitas ini dilengkapi jalur sepeda dan jogging track, area bermain anak, dan area komunitas.

Di dalam NavaPark ini nantinya akan dibangun apartemen dengan target pembeli adalah kalangan menengah atas. Nah, apartemen di NavaPark ini diberi nama Marigold yang akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar. Saat ini, menara pertama Marigold telah memasuki proses penutupan atap atau topping off.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami yang kami persembahkan untuk konsumen, karena tutup atap lebih cepat dari jadwal yang ditentukan,” sebut Harjanto.

Ia juga mengatakan, Apartemen Marigold mendapatkan respon pasar yang luar biasa. Penjualan saat ini sudah mencapai 99 persen dari total 94 unit yang dipasarkan. Tersedia tipe satu kamar tidur, dua kamar tidur, 2 kamar tidur superior, dan 3 kamar tidur deluxe. Masing-masing memiliki luas mulai dari 43,11 meter persegi, 77,64 meter persegi, 95 meter persegi dan 112,21 meter persegi. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.