December 3, 2022

Paramount Land kembali meluncurkan ruko tematik mulai Rp1,8 miliar

Paramount Land kembali meluncurkan ruko tematik mulai Rp1,8 miliar
Paramount Land kembali meluncurkan ruko tematik mulai Rp1,8 miliar

WARTAPROPERTI.COM | PT Paramount Land tak pernah berhenti dalam hal inivasi pemasaran. Kali ini mereka  kembali meluncurkan produk investasi terbaru yakni sebuah produk ruko tematis bertajuk Solvang Arcade, area komersial dua lantai dengan desain Skandinavian. Kepada wartawan kemarin (07/09/2016) di Gading Serpong, Banten, Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, Solvang Arcade memiliki Alfresco Dining area di lantai dasar yang super lebar dan area parkir yang berada langsung di depan muka ruko.

Sementara itu, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan ruko Solvang Arcade dibuat khusus untuk pengusaha pemula di bidang kuliner. “Selain desainnya yang custom juga peruntukkannya tematik, Solvang Arcade khusus untuk kuliner. Jadi ruko kami berbeda dengan yang lainnya,” terang dia.

Dibangun di atas areal seluas 2.430 meter persegi (m2), hanya ada 23 unit ruko yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar. Tersedia beberapa ukuran luas bangunan yakni 96 m2, 102 m2, dan 119 m2.

Saat diluncurkan kemarin, 60% dari total unit di Solvang Arcade sudah terjual dengan profil pembeli kebanyakan adalah investor dan warga Gading Serpong. Menurut Aryo, dengan perkembangan Kota Gading Serpong, Tangerang, yang drastis sepanjang delapan tahun terakhir, Solvang Arcade menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi.  Apalagi, lanjut dia, Gading Serpong disebut-sebut majalah Time sebagai kota di Indonesia dengan pertumbuhan paling pesat, banyak universitas, rumah sakit, dan gedung perkantoran. Tepat rasanya membangun produk investasi seiring dengan kebijakan pemerintah yang menggairahkan industri properti. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.