November 29, 2022

Svaga Residence, Bali: Hunian mulai Rp11 miliar ini dapat kucuran pembiayaa dari CIMB Niaga

WARTAPROPERTI.COM | Menangkap peluang program tax amnesty yang digulirkan pemerintah, PT Primoland Internusa menggandeng Bank CIMB Niaga untuk proyek Svarga Residence yang berlokasi di kawasan Pantai Pabean, Gianyar, Bali. Svarga Residence yang merupakan luxury residence yang hanya terdiri dari tujuh unit merupakan tahap awal dari pengembangan kawasan Svarga Beach Resort yang dikembangkan Primoland Internusa.

“Semoga kerja sama yang sudah berjalan ini akan terus berlanjut dan semakin baik dan semoga terbangunnya Svarga Beach Resort dapat turut mendukung perkembangan Pariwisata di pesisir laut Gianyar ini,” kata Direktur Utama Primoland Internusa Elaine Nagaria di Jakarta, Senin (5/9/2016).

Svarga Beach Resort di desain oleh eco.id arsitek dari Singapura, yang merupakan arsitek daripada W Retreat and Spa di Maldives dan Ritz Carlton Residences di Singapura. Tujuh unit luxury residence dalam exclusive gated estate ini dijual dengan kepemilikan SHM. Dengan unit yang luasnya 500 meter persegi harganya dibanderol Rp11 miliar per unit. Rencananya proyek Svarga Residence akan serah terima pada Desember 2017.

Selain Svarga Residence, di kawasan Svarga Beach Resort yang luasnya mencapai 2,5 hektar pada tahap berikutnya akan dibangun 27 unit Town House dengan harga mulai Rp4,75 miliar dan 45 unit Beach Front Suites. Dengan fasilitas resor bintang lima yang terdiri atas beach club, surfing centre, spa dan wellness centre, oceanview gym dan arcade dengan seafood restoran. Rencananya proyek Svarga Beach Resort ini akan rampung pada Desember 2018.

“Bank CIMB Niaga sebagai salah satu bank gateway dalam program tax amnesty pemerintah, mendukung suksesnya proyek properti ini, dalam rangka pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih baik,”  Senior Vice President CIMB Niaga Hermin Lindawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.