December 3, 2022

Manajemen Ciputra Residence sedang memaparkan rencana dan target proyek

WARTAPROPERTI.COM | Kondisi pasar properti di Indonesia memang belum pulih dari pelambatan yang terjadi 2 tahun belakangan. Namun sejumlah pengembang kakap terus melakukan ekspansi baik dengan mengejar target penyelesaian bangunan fisik proyek, maupun dengan meluncurkan proyek baru ke pasar. Sebagaimana yang dilakukan oleh  Ciputra Residence,  anak usaha Ciputra Group yang memulai pembangunan proyek Citra Living Apartment di kawasan Citra Garden City,  Jakarta Barat, Sabtu (29/10). Mereka menargetkan penjualan hingga Rp500 miliar hingga akhir tahun.

Presiden Direktur Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata, dalam kesempatan itu mengatakan, proyek apartemen dengan tiga menara setinggi 18 lantai yang dibangun diatas lahan seluas satu hektare (ha) ini, berada di kawasan hunian yang telah berkembang dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang untuk kenyamanan penghuni.

“Secara total, Citra Living Apartment akan menyediakan 936 unit hunian. Sedangkan untuk investasinya sendiri sekitar Rp 500 miliar. Kami menargetkan, penjualan apartemen ini dapat mencapai angka 50 persen sampai dengan akhir tahun ini,” kata Budiarsa.

Citra Living Apartment menyiapkan empat tipe hunian yang dapat dipilih konsumen, mulai dari tipe studio, satu kamar tidur, dua kamar tidur dan dua kamar tidur corner. “Disetiap lantai, kami menyiapkan 24 unit hunian. Sedangkan untuk pembagian jenis unitnya, sebanyak 30 persen unit dengan dua kamar tidur, 20 persen unit satu kamar dan sisanya untuk tipe studio. Adapun harga perdana apartemen ini ditawarkan mulai dari Rp 380 juta hingga Rp 800 jutaan per unit.,” jelasnya.

Budiarsa juga mematok angka Rp 500 miliar sebagai target penjualan sampai dengan akhir tahun ini. Selain itu, pengembang juga menargetkan dapat melakukan serah terima unit secara bertahap kepada konsumen mulai bulan Desember tahun 2018 mendatang.

Direktur Ciputra Group, Meiko Handoyo, menambahkan, Citra Living Apartment menawarkan konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup hijau (green urban living) bagi setiap penghuninya. “Sebagai pengembang, kami selalu menerapkan konsep ramah lingkungan di setiap proyek. Hal tersebut terwujud dalam penggunaan material yang mendukung konsep berkelanjutan,” jelasnya. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.