December 3, 2022

Nava Park di BSD City, salah satu proyek kolaborasi antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land

WARTAPROPERTI.COM | Menjelang akhir tahun dan memanfaatkan sentimen tax amnesty, kreasi dan inovasi pengembang dalam hal marketing pun kian meningkat. Salah satunya adalah Sinarmas Land, pengembang yang identik dengan BSD City dan sejumlah proyek-proyek prestisius lainnya di Jakarta dan sejumlah kota besar lain. Mulai 10 Oktober 2016 nanti hingga 31 Desember 2016, pengembang ini menggelar sebuah program yang dinamakan ‘Price Amnesty.’

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land Panji Himawan dalam siaran pers pada Kamis (06/10/2016)  mengatakan, Sinar Mas Land akan memberikan potongan harga hingga 20 persen untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian berbagai produk properti Sinar Mas Land. Benefit serupa akan diberikan juga kepada para agen properti yang ikut memasarkan produk-produk properti Sinar Mas Land selama periode yang ditentukan tersebut. “Program ini hanya diadakan sekali, dan tidak akan diadakan lagi di waktu yang akan datang,” ungkapnya.

Sinar Mad Land adalah anak perusahaan dari Grup Sinar Mas. Perusahaan besutan konglomerat Eka Tjipta Widjaja yang saat ini dinahkodai sang cucu, Michael Widjaja itu terkenal sebagai pengembang yang sukses mengakselerasi kawasan Serpong dengan pengembangan township BSD City. Proyek berskala kota lainnya adalah Grand Wisata di Bekasi, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur.

Saat ini Sinar Mas Land memiliki sejumlah portofolio yang tengah dipasarkan. Namun salah satu yang paling anyar adalah Nava Park di BSD City. Proyek ini adalah sebuah resort city dengan tagline higher living yang menawarkan 3 keunggulan, antara lain, 16 ha luxury facilities dengan 60% lahan untuk ruang terbuka, dedicated services dengan customer service yang melayani 24 jam dan premium materials dengan standar fasilitas smart homes.

Nava Park berada di lokasi premium yang dekat dengan AEON Mall, The Breeze, Teras Kota dan sejumlah pusat belanja lainnya disekitar BSD City. Lokasinya juga dekat fasilitas pendidikan ternama, kesehatan, taman rekreasi dan pusat bisnis BSD City dengan luasan terbesar hingga saat ini, mencapai 737 ha. (HH/FOTO:IST)

Leave a Reply

Your email address will not be published.