December 3, 2022

IKEA Alam Sutera

WARTAPROPERTI.COM | Bagi Anda yang sudah berbelanja, lebih khusus lagi kaum ibu, momen akhir tahun seperti ini adalah saat yang paling tepat untuk menghabiskan uang. Pasalnya, pusat-pusat perbelanjaan menawarkan produk mereka dengan potongan harga yang kadang tak terduga. Salah satu yang juga melakukannya pada akhir tahun ini adalah pusat perbelanjaan kebutuhan rumah tangga khususnya furnitur dan aksesori asal Swedia, Ikea.

Ikea Indonesia yang terletak di Alam Sutera, Tangerang Selatan itu mengisi musim belanja dan liburan akhir tahun dengan menggelar “Sale Akhir Tahun”. Sebuah program diskon hingga 50 persen untuk beragam produk yang dipasarkan di sana.

“Sale Akhir Tahun” berlaku mulai 10 Desember 2016 hingga 10 Januari 2017 mendatang.

Dalam siaran persnya, Marketing Manager Ikea Indonesia, Eliza Fazia mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja inspiratif, dengan harga yang menjadi lebih terjangkau.

“Program ini menjadi tradisi akhir tahun yang kami adakan sebagai sumber inspirasi bagi para pelanggan yang ingin memberikan suasana baru terhadap rumah mereka,” ujar Eliza, Selasa (13/12/2016).

Produk yang ditawarkan antara lain aksesori ruang keluarga, kamar tidur, ruang makan, aksesori dapur, dan kamar mandi. Selain itu, terdapat rangkaian koleksi Vinter 2016 yaitu serbet dengan desain menarik, Flyga yang merupakan sarung quilt dan sarung bantal, mainan anak-anak Torva, dan Duktif, dan lain-lain.

Ikea Alam Sutera terletak di dalam kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangsel yang mudah dijangkau dari Jakarta melalui jalan tol. Berbelanja di Ikea persis seperti berbelanja di pusat belanja pada umumya dimana barang dipilih sendiri baru kemudian dibayar di kasir. Hal lain yang menarik dari Ikea adalah, Anda tidak akan dilarang untuk mencoba duduk di atas berbagai perabotan seperti sofa, kursi, tempat tidur dan lain-lain yang dipajang di sana. (HH/Foto: Ikea)

Leave a Reply

Your email address will not be published.