November 27, 2022

Hendy Pagar Alam (kedua dari kanan) dan John Flood (paling kiri)

WARTAPROPERTI.COM | Hotel Harper yang sebelumnya dihadirkan di Kuta Bali, Harper Mangkubumi di Yogyakarta, Harper Purwakarta, dan Harper Perintis di Makassar terbilang sukses. Mengikuti kesuksesan hotel-hotel dengan merek Harper sebelumnya, hari ini (Kamis/8/12/2016) di Jakarta dilakukan opening ceremony Harper MT Haryono sebagai jaringan Harper pertama di Jakarta. Hadir di acara ini, Direktur Hutama Karya Realtindo, Hendy Pagar Alam didampingi jajaran manajemen dari perusahaan BUMN itu, serta President & CEO Archipelago Intarnational, John Flood.

“Nama Harper diambil dari pemain harpa yang bernama Harper. Nama ini diambil karena terkesan tradisional. Kami banyak menangani kondotel dan berpengalaman selama puluhan tahun. Aston Condotel banyak yang kami handle, dan kami mampu untuk itu,” ungkap John Flood, President dan CEO Archipelago International.

Harper MT Haryono terletak di Jalan MT Haryono, Cawang dan merupakan bagian dari proyek Signature HK Realtindo, anak perusahaan Hutama Karya yang telah berhasil mengembangkan berbagai proyek di seluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya hotel yang berdiri di kawasan ini melainkan juga apartemen, kafe, kawasan komersial, serta gym dan wellness centre melengkapi fasilitas di kawasan H Residence MT Haryono. Harper MT Haryono adalah hotel kedua dibawah naungan HK Realtindo.

Harper MT Haryono menyajikan tampilan modern dengan nuansa alamiah yang nyaman berkat desain interior yang cantik, juga warna yang menampilkan kehangatan. Hotel ini diyakini memberikan kenyamanan baik kepada wisatawan maupun para pebisnis. Tersedia 131 kamar yang dilengkapi dengan selimut berbahan 100% katun dan linen serta kasur yang nyaman. Ada beberapa tipe kamar antara lain Superior, Deluxe, Junior Suites, dan Suite.

Selain itu, disetiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi beserta kelengkapan mandi, kaca rias, lemari, pendingin ruangan, telepon dan Televisi LED dengan 60 pilihan saluran lokal dan internasional. Untuk memastikan para tamu agar tetap terkoneksi dan terhibur saat berada di kamar atau diluar kamar, wifi gratis dapat diperoleh di hotel ini.

Harper MT Haryono juga menawarkan kolam renang outdoor serta layanan in-room massage untuk tamu yang ingin bersantai. Untuk meeting, tersedia fasilitas MICE terbaik untuk wilayah Cawang dengan satu ballroom dan empat ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 500 orang. Restoran khas Rustik Bistro and Bar juga menyediakan berbagai menu lezat untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Hotel ini terletak di lokasi yang terbilang strategis. Area Taman Mini Indonesia Indah salah satu icon wisata Indonesia dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari hotel ini. Pusat perbelanjaan yakni Pusat Grosir Cililitan dan Padang Golf Halim Perdanakusuma dapat dijangkau hanya dalam waktu 15 menit.

Hotel ini juga berada di lokasi dengan akses transportasi yang strategis. Berjarak hanya 5 hingga 10 menit dari dan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, memudahkan tamu yang menggunakan jasa transportasi udara. Akses jalan tol yang menghubungkan Cikampek,  Bogor, Bandung semakin memudahkan tamu-tamu yang hendak menikmati keindahan Kota Bogor dan sekitarnya.

Stasiun Kereta Api Jatinegara juga tidak jauh dari Hotel sehingga menawarkan akses mudah bagi para wisatawan yang ingin mengeksplorasi Jakarta maupun kota-kota di sekitarnya seperti Bogor dan Bekasi. Angkutan Umum lainnya yang juga turut menghadirkan kemudahan bagi tamu untuk bepergian adalah Trans Jakarta.

Selain menawarkan berbagai fasilitas, hotel ini juga menawarkan pelayanan berkualitas dimulai dari resepsionis dan concierge, transportasi menuju ke bandara, layanan pengiriman surat dan paket, dan penyewaan mobil. Dari sisi keamanan, resepsionis, petugas keamanan dan CCTV selalu bersiaga 24 jam setiap hari. (HH/Foto: HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published.