November 27, 2022

Kondominium mewah The Rosebay Residence di kawasan Graha Family, Surabaya

WARTAPROPERTI.COM | PT Intiland Development Tbk (Intiland) memulai konstruksi The Rosebay, di area pengembangan perumahan Graha Famili, Surabaya Barat, Kamis (15/12/2016).

Apartemen ini dirancang sebanyak tujuh menara. Dua menara di antaranya menghadap lapangan golf dan dilepas ke pasar dengan harga sekitar Rp 5 miliar per unit atau Rp 36 juta per meter per segi.

Sementara lima blok sisanya, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliar atau sekitar Rp 31,2 juta per meter per segi.

“Lima blok ini tidak menghadap ke lapangan golf, tapi tetap menawarkan lingkungan yang asri di kawasan Graha Famili,” kata Direktur Marketing PT Intiland Grande, Harto Laksono.

Konsep The Rosebay menekankan pada aspek privasi. Karena itu, setiap lantai hanya terdiri dari lima sampai tujuh unit apartemen.

“Setiap unit golf view didesain tiga kamar tidur, sisanya hanya dua kamar tidur,” jelasnya.

The Rosebay terdiri dari 229 unit di atas lahan seluas 1 hektar. Sejak diluncurkan pada triwulan pertama 2016, sudah 50 persen terjual.

Menurut Harto, Surabaya Barat punya prospek bagus. Kawasan ini tersebut berkembang sebagai pusat bisnis alternatif.

Hal ini sejalan dengan rencana wali kota Surabaya Tri Rismaharini membangun infrastruktur Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB).

Selain strategis, fasilitas di kawasan tersebut juga terbilang lengkap, antara lain pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, taman bermain dan perkantoran. (KMPS/Foto: The Rosebay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.