November 29, 2022

Bambang ES ahli Fengshui dari Medan

WARTAPROPERTI.COM | Entah atas dasar penerawangan seperti apa, namun Ahli Fengshui asal Kota Medan ini berani mengatakan bahwa pada tahun Ayam Api ini, akan terjadi sejumlah peristiwa yang menggembirakan, namun juga masyarakat perlu waspada untuk beberapa kejadian yang mengancam.

“Setiap tahun umumnya memiliki warna keberuntungan tersendiri. Dan karena di tahun 2017 ini unsure elemen utama adalah merah, sebaiknya untuk melengkapinya juga menggunakan warna-warna yang bersifat unsur merah tersebut,” ungkapnya sebagaimana dikutip Tribun Medan (28/1/2017).

Ia mengatakan, di tahun Ayam Api ini untuk kondisi alam juga masih belum stabil. Diprediksi akan terjadi beberapa bencana alam untuk wilayah Sumatera salah satunya adalah tsunami di bulan April mendatang.

“Bencana masih akan terjadi, diprediksi akan terjadi tsunami di bulan April di wilayah Sumatera. Gempa juga masih akan terjadi dan kebakaran di awal bulan Maret juga akan mulai terjadi oleh karena itu masyarakat harus tetap berhati-hati,” katanya.

Di tahun Ayam Api ini, ramalan nasib untuk ke 12 shio, shio yang mengalami keberuntungan adalah Shio Kerbau, Ular dan Naga. Sementara Shio yang mengalami nasib biasa saja yaitu Shio Babi, Kambing, Anjing, Monyet dan Harimau.

“Kemudian untuk Shio Kelinci, Kuda, Tikus dan Ayam di tahun Ayam Api ini menurut ramalan kurang begitu beruntung.”

Ia mengungkapkan, Namun untuk tahun Ayam Api ini, ada beberapa shio yang nasibnya kurang beruntung tetapi tahun ini bernasib baik yaitu untuk Shio Kelinci yang berusia 31 dan 55 tahun. (HH/Foto: Tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published.