November 29, 2022

Kaliana, Apartemen milik Metland di Cileungsi

WARTAPROPERTI.COM | PT Metropolitan Land Tbk., pengembang yang lebih dikenal dengan nama Metland itu besok, Senin (16/1/2016) akan melakukan ground breaking Apartemen Kaliana. Apartemen yang dibangun di kawasan perumahan Metland Transyogi ini akan meramaikan pasar hunian jangkung di kawasan Cibubur. Kehadiran apartemen semakin melengkapi portofolio perusahaan ini setelah sebelumnya Mal Metropolitan Cileungsi pun sudah dioperasikan.

Sebagaimana undangan yang disampaikan oleh perusahaan, acara ground breaking besok akan dilakukan di lokasi proyek, kawasan Urban City , Jalan Metro Raya, Metland Transyogi, Cileungsi.

Sebagaimana diberikan media ini, Apartemen Kaliana akan dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha dengan 3 tower dan jumlah kamar sebanyak 1.700 unit. Untuk mengembangkan proyek ini Metland mengeluarkan investasi Rp650 miliar. Tahap pertama akan dikembangkan satu tower sebanyak 500 unit.

Apartemen Kaliana adalah bagian dari Metland Urban City, kawasan terintegrasi seluas 17,5 ha. Di kawasan ini sudah ada Mal Metropolitan (MM) Cileungsi yang dikonsep sebagai family mall dan baru diresmikan pekan lalu. Nantinya selain mal dan apartemen, di kawasan ini akan dikembangkan hotel bintang tiga dan perkantoran. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.