November 27, 2022

Mobile Aps Home Care dari Tombak Intan

WARTAPROPERTI.COM | PT Tombak Intan Developer & Real Estate, pengembang The Green Residence Serpong hari ini mengumumkan inovasi baru yang dipersembahkan untuk konsumen penghuni perumahan itu. Inovasi sekaligus gebrakan itu berupa penyediaan aplikasi digital yang dinamakan Aplikasi Home Care. Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi penghuni untuk mengakses layanan-layanan yang disediakan oleh pengembang. Peluncuran aplikasi digital ini telah dilakukan pada Sabtu, 14 Januari 2016 di Rumah Kayu Gading Serpong, Tangerang Selatan yang dihadiri oleh seluruh warga The Green Residence Serpong.

Samuel Cahyo Nugroho, Marketing Manager PT Tombak Intan Developer & Real Estate mengatakan, PT Tombak Intan tidak hanya mengutamakan Sales, namun juga berfokus dengan aktifitas after sales. Dengan diluncurkannya Aplikasi Home Care ini, Tombak Intan semakin mengukuhkan dirinya sebagai pengembang yang menempatkan kenyamanan dan kepuasan konsuman di atas segalanya.

“Aplikasi Home Care dari Tombak Intan ini akan sangat mengayomi para warganya untuk mendapat informasi langsung dan valid dari pengembang. Melalui aplikasi ini warga dapat menyampaikan keluhan terkait klaim ataupun menyampaikan ijin terkait renovasi rumah dan langsung mendapatkan respon cepat atau realtime dari pengembang, tanpa harus bingung dan pergi ke kantor pengembang,” papar Samuel.

Melalui aplikasi ini pula, warga bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru, info biaya pemeliharaan lingkungan dan biaya pembayaran air, kemudahan bagi warga untuk mengajukan ijin renovasi rumah serta dapat melalukan claim garansi bagi yang masih memiliki waktu garansi.

“Yang tak kalah penting adalah di dalam Aplikasi Home Care terdapat fitur emergency call guna membantu warga untuk mendapatkan pertolongan dengan segera, dibantu dengan petugas sekuriti setempat membuat pertolongan menjadi lebih cepat.”

Inovasi teknologi yang dilakukan oleh Tombak Intan di The Green Residence Serpong ini tergolong sebagai hal baru di dunia properti. Layanan ini menjadi portofolio berikutnya dari perusahaan yang sejak awal memosisikan diri untuk melayani para pencari hunian yang mengedepankan keamanan, baik dari segi fisik perumahan maupun secara sistem atau teknologi yang digunakan.

AW Jimmy, CEO PT Tombak Intan Developer & Real Estate mengatakan, pihaknya terus meningkatkan kwalitas layanan baik front end maupun back end. Untuk meningkatkan layanan bagi konsumen, saat ini perusahaan telah menempati kantor baru yang berada satu gedung dengan unit bisnis se-grup yakni Tobi’s Coffee di Ruko L’Agricolla, Gading Serpong.

Jauh sebelum ini, pengembang telah memiliki sejumlah keunggulan utama yakni pelayanan after sales yang kini semakin ditingkatkan dengan adanya peluncuran Aplikasi Home Care, sebuah terobosan baru dan pertama di dunia properti di Indonesia.

“Aplikasi Home Care terbentuk guna menghubungkan warga untuk dapat berinteraksi langsung dengan developer,” papar AW Jimmy.

Aplikasi ini sejatinya dibutuhkan oleh penghuni yang rata-rata merupakan profesional dengan tingkat kesibukan yang sangat tinggi. Pelayanan konvensional yang dilakukan sangat manual saat ini sudah tidak relevan lagi di tengah perkembangan teknologi yang demikian cepat ini. Dengan menyediakan kemudahan bagi penghuni, pihak Tombak Intan berharap kwalitas kehidupan di dalam lingkup The Green Residence Serpong semakin meningkat.

Sejauh ini, pengembang telah mengimplementasikan sejumlah layanan bagi warga penghuninya. Di The Green Residence Serpong, penghuni tidak akan mengalami pemadaman lampu, sekalipun sumber listrik dari PLN padam. Pasalnya, pihak Tombak Intan menyediakan mesin pembangkit listrik atau genset yang langsung bernyala secara otomatis saat listrik dari PLN padam. Angka kriminal pun dapat ditekan dengan  penerangan jalan umum yang terus menyala ditopang dengan  fasilitas CCTV 24 jam dengan kamera pengawas di setiap sudut jalan.

Dengan sistim keamanan seperti inilah penghuni The Green Residence Serpong mengalami nuansa aman dan tentram. Tak hanya itu, pengembang juga telah menyiapkan jaringan fiber optic untuk menunjang kwalitas layanan internet dan televisi kabel di area The Green Residence Serpong.(HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.