December 3, 2022

Cosmas Batubara didampingi Indra Widjaja Antono bersama manajemen Samsung Electronics Indonesia

WARTAPROPERTI.COM | Grup pengembang properti ternama di Indonesia, PT Agung Podomoro Land Tbk., melakukan sebuah langkah inovatif di awal tahun ini. Perusahaan asal Korea PT Samsung Electronics Indonesia digandengnya untuk meneken perjanjian kerja sama strategis yang saling menguntungkan, baik bagi konsumen properti, pihak APL maupun Samsung. Kerjasama ini antara lain untuk menggunakan perangkat Samsung pada proyek-proyek APL baik residensial maupun komersial.

“Salah satu penerapannya nanti adalah penggunaan smart home technology, home appliances, dan produk Samsung lainnya di proyek-proyek yang kami kembangkan,” ujar Cosmas Batubara, Presiden Direktur Agung Podomoro saat penandatanganan MOU di Kantor Samsung Indonesia di Jakarta, Selasa (10/1).

Menurut Cosmas, Samsung dinilai sebagai perusahaan yang berhasil membangun negaranya.  Sejalan dengan itu, tepatlah bagi APL yang berkomitmen untuk membangun Indonesia untuk menjadi smart nations menjalin kerjasama dengan perusahaan seperti Samsung. Kolaborasi dengan Samsung ini diharapkan bisa memberikan kotribusi lebih untuk produk-produk  yang dihasilkan APL.

Kerjasama ini akan mencakup penyediaan gerai dan outlet Samsung di seluruh mal dan trade mal yang dikelola APG. Sementara itu, pada produk residensial, sejumlah produk Samsung yang akan digunakan antara lain AC, TV, kulkas, produk  audio-video, mesin cuci, termasuk smartphone.

Presiden Samsung Indonesia Kwon Jae Hoon mengatakan, kerja sama dengan APL merupakan deal bisnis yang baik untuk membuka tahun 2017.

“Komitmen kami adalah menghadirkan produk terbaik dan tepat untuk konsumen termasuk konsumen APL,” tambahnya. (AS/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.