November 27, 2022

Presdir Metland Thomas J. Angfendy menerima penghargaan dari Pemred Infobank Eko B. Supriyanto

WARTAPROPERTI.COM | PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) membuka tahun 2017 dengan sebuah pengakuan atas prestasi dan perkembangan perusahaan. Perusahaan ini meraih Infobank 100 Fastest Growing Company Awards yang diserahkan hari ini (26/1/2017) di Hotel Le Meridien, Jakarta. Ini adalah penghargaan reguler tahunan yang diadakan oleh majalah perbankan tertua di Indonesia, Infobank. Hadir memberikan sambutan dalam acara ini adalah Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution.

Sebagaimana disajikan pada fanpage Metland, penghargaan ini diterima oleh Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Thomas J. Angfendy. Penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto selaku penyelenggara.

Metland adalah peraih penghargaan ini untuk sektor Properti, Real Estate dan Konstruksi Bangunan. Infobank 100 Fastest Growing Company Award adalah anugerah penghargaan yang diberikan kepada para emiten atau perusahaan publik yang dinilai berdasarkan kemampuan menumbuhkan aset dan laba. Peraih penghargaan tahun ini adalah perusahaan-perusahaan yang telah mencatatkan prestasi pada tahun 2017.

Perusahaan yang mengembangkan sejumlah proyek perumahan seperti Metland Menteng di Cakung, Metland Transyogi dan Metland Cileungsi di Cibubur, Metland Tambun dan Metland Cibitung di Bekasi, serta Metland Puri di barat Jakarta ini pada kwartal III tahun 2016 membukukan laba senilai Rp 169 miliar atau naik 6,2 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya, yaitu Rp 159 miliar.

Olivia Surodjo, Direktur Keuangan  perusahaan ini menyebutkan, kenaikan laba dipicu oleh naiknya pendapatan berulang (recurring income) perusahaan.

“Faktor pemicu lainnya ialah kebijakan pemerintah mengenai perubahan penghitungan PPH final yang semula 5 persen menjadi 2,5 persen,”  ungkap Surodjo di sela-sela  public expose di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin, 5 Desember 2016. (HH/Foto: Metland/WS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.