December 6, 2022

Grand Cuisine Molteni Range Cooker dari Electrolux Professional

WARTAPROPERTI.COM | The Richest baru-baru ini melansir daftar berbagai kebutuhan dapur terutama bagi kaum wanita yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Ada tujuh peralatan dapur yang jika ditotal, nilainya mencapai Rp1,5 miliar. Maukah para ibu merogoh koceknya sebanyak ini untuk membeli peralatan-peralatan tersebut?

Ini daftar peralatan dapur itu:

Thermomix Food Processor

Thermomix Food Processor dari Vorwerk
Thermomix Food Processor dari Vorwerk

Ini adalah alat food processor. Alat ini, oleh kaum ibu dapat digunakan untuk melakukan banyak hal mulai dari memotong, mengocok, membuat emulsi, menggiling, mengepal, mencampur, memasak, mencairkan, hingga mengukus. Alat ini dibanderol dengan harga US$ 1,400 atau sekitar Rp 19 jutaan. Adonan kue Anda akan siap dalam 30 detik dengan alat ini.

N50 5 Quart Mixer

N50 5 Quart Mixer dari Hobart Corp
N50 5 Quart Mixer dari Hobart Corp

Ini produk mixer yang diproduksi oleh Hobart Corp. Mixer ini memiliki mesin berkecepatan 1/6 tenaga kuda dengan tiga jenis kecepatan yang tersedia. Meskipun mahal, alat ini tidak sulit untuk dioperasikan dan wadahnya cukup besar untuk mencampur apa pun. Alat ini dijual seharga US$ 2,223 USD atau hampir Rp 30 jutaan.

Fantastic Orange Juicer

Fantastic Orange Juicer dari Citrocasa
Fantastic Orange Juicer dari Citrocasa

Ini adalah pembuat juice dan bisa memeras jeruk 300 kali lipat lebih keras sehingga menghasilkan jus jeruk dua kali lipat lebih banyak. Alat ini lebih mudah dibersihkan dan tidak memakan banyak tempat. Juicer ini cocok digunakan di klub kesehatan atau coffee shop. Alat ini dijual dengan harga US$ 6,300 atau sekitar Rp 84 jutaan.

Topbrewer Coffee Maker

Topbrewer Coffee Maker dari Scanomat
Topbrewer Coffee Maker dari Scanomat

Alat pembuat kopi ini adalah sebuah mesin unik yang bisa dikontrol melalui iPhone atau iPad Anda. Dari genggaman Anda, Anda bisa memilih untuk dibuatkan macchiato, cafe latte, cappuccino, atau espresso hanya dalam waktu 15 detik. Anda harus menyiapkan uangĀ  sebesar US$ 6,500 atau hampir Rp 87 jutaan jika ingin memiliki alat ini.

La Cambusa Refrigerator

La Cambusa Refrigerator dari Meneghini
La Cambusa Refrigerator dari Meneghini

Ini adalah kulkas tiga pintu dari perusahaan Italia, Meneghini, yang dihargai US$ 41,500 atau sekitar Rp 554 jutaan. Di dalam kulkas ini, ada oven, microwave, freezer, pantry, hingga mesin pembuat kopi. Pintu di sisi sebelah kanan didesain sesuai fungsi kulkas sebenarnya, sedangkan di sisi kiri digunakan untuk barang-barang berukuran besar yang tak muat dimasukkan ke kulkas biasa. Bagian tengah kulkas berfungsi sebagai fungsi pelengkap, bahkan di beberapa model terpasang televisi di bagian tengahnya.

Grand Palais Range

Grand Palais Range dari La Cornue
Grand Palais Range dari La Cornue

Alat ini dibuat oleh La Cornue dari Perancis. Terbuat dari besi tuang dan memiliki dua pasang kompor yang bertenaga, baik gas maupun elektrik. Ada dua oven berkubah dengan pintu kedap udara yang mulus. Didesain untuk profesional, produk seharga US$ 50 ribu atau sekitar Rp 667 jutaan ini juga dilapisi enamel porselen.

Grand Cuisine Molteni Range Cooker

Grand Cuisine Molteni Range Cooker dari Electrolux Professional
Grand Cuisine Molteni Range Cooker dari Electrolux Professional

Electrolux Professional membuat produk ini sebagai sebuah alat multifungsi, dari material terbaik oleh para perajin Perancis. Selain sebagai oven kombinasi, produk ini juga memiliki mesin pendingin cepat, mesin pengemas vakum, induction zone, kompor gas hob, sear hob, bahkan ada sistem ventilasi sendiri dan stand mixer. Produk seharga US$ 103 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar ini juga tersedia dalam beberapa warna. (TheRichest)

Leave a Reply

Your email address will not be published.