December 6, 2022

Penandatanganan Prasasti Peresmian Gerbang utama Grand City Balikpapan oleh Walikota Balikpapan - Bapak HM Rizal Effendi SE

WARTAPROPERTI.COM | Sinar Mas Land  melalui PT Sinar Mas Wisesa bersama dengan Rizal Effendi selaku Walikota Balikpapan, akhir pekan lalu (26/3/2017) telah meresmikan Gerbang Utama Grand City Balikpapan sebagai upaya memberikan fasilitas terbaik bagi para penghuni kawasan pemukiman dan komersial bertaraf internasional itu.  Gerbang utama ini akan menjadi akses utama untuk masuk dan keluar kawasan hunian ekslusif yang juga sebagai jalan tembus menuju jalan Soekarno Hatta yang menjadi poros Kota Balikpapan ke Samarinda.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land  mengungkapkan pihaknya akan selalu menghadirkan fasilitas hunian terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Gerbang utama ini dibagun sebagai akses untuk mengurangi kemacatan kota Balikpapan.

“Sebagaimana diketahui Kota Balikpapan mengalami kemacetan parah dibeberapa titik, karena dilalui berbagai jenis kendaraan yang menumpuk di jalan Soekarno-Hatta. Kami membangun jalan sepanjang 3 kilometer dan lebar 3 meter untuk memberi kemudahan bagi warga Balikpapan khususnya penghuni Grand City.”

Berkonsep kawasan hijau yang prestisius, serta menyatu dengan alam tidak hanya menjadikan kawasan ini sebagai kawasan ideal tetapi juga meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Gerbang Utama Grand City Balikpapan memiliki desain ornamen florist di masing-masing pilar penyangganya yang membuat arsitektur pilar ini terlihat premium dengan sentuhan natural.

Tidak hanya memperlihatkan estetika visual desain gerbang utama saja, Grand City Balikpapan juga mengutamakan keamanan dengan menempatkan pos keamanan di area gerbang yang siap melayani 24 jam setiap harinya, guna meningkatkan rasa aman bagi warga Balikpapan, khususnya, bagi penghuni kawasan Grand City.

“Gerbang utama Grand City memiliki desain terbaik dan mekanisme keamanan kawasan selama 24 jam setiap hari dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Balikpapan diharapkan dapat menjadi icon baru atau landmark di Kota Balikpapan. Grand City Balikpapan juga menawarkan beragam acara serta promo menarik serta kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya,” imbuh Ishak Chandra lagi.

Grand City Balikpapan dikembangkan dengan konsep green building yang mengutamakan hadirnya banyak ruang terbuka hijau, serta area community center demi menunjang gaya hidup modern dan dinamis. Adapun ruang terbuka hijau yang dihadirkan di kawasan ini berupa taman dengan pemandangan perbukitan yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. (HH/Foto: SML)

Leave a Reply

Your email address will not be published.