December 3, 2022

Gary Wu dan Matthew Makes, Eksekutif Turner International

WARTAPROPERTI.COM | Turner International LLC, sebuah perusahaan jasa manajemen proyek dan konstruksi internasional dari Amerika Serikat, memperkuat bisnis mereka di Indonesia. Perusahaan yang telah beroperasi di lebih dari 60 negara sejak tahun 1965 ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2012 dan saat ini sedang mengelola tiga proyek, salah satunya dengan FARPOINT dari Gunung Sewu Grup dengan proyek antara lain Sequis Tower, VERDE Two, dan yang selanjutnya akan hadir, The Hundred. Turner International menyatakan, pihaknya siap mendukung daya saing industri konstruksi Indonesia di pasar Internasional, terutama dengan perhatian mereka yang tinggi pada aspek lingkungan hidup.

Gary Wu, Chief Representative Officer Turner Indonesia mengatakan, “Di Turner, ketika berbicara tentang komitmen kami untuk sustainability, kita berbicara tentang membangun bangunan ramah lingkungan dan mempraktikkan gaya hidup ramah lingkunga. Kami menekankan pada pendidikan dan pelatihan bagi semua staf Turner untuk terus meningkatkan ragam aspek  perusahaan kami termasuk tata kelola perusahaan dan laporan metrik lingkungan. Hal ini menjadikan Engineering News-Record telah mengakui Turner sebagai kontraktor ramah lingkungan terkemuka di US setiap tahun sejak 2008,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima WartaProperti.Com hari ini (5/4/2017).

Ia juga menambahkan, dirinya sangat gembira dan bangga dapat berkolaborasi dengan berbagai desainer dan kontraktor lokal untuk memberikan praktik konstruksi terbaik di level internasional dengan kombinasi potensi lokal yang ada.

“Dalam setiap manajemen proyek, kami selalu menambahkan peran yang berbeda dan mencoba untuk memahami budaya lokal. Kami menetapkan sistem manajemen yang disesuaikan dan menggunakan  sistem manajemen proyek online, di mana semua orang yang terlibat dalam pengembangan akan memiliki platform yang sama untuk kolaborasi dan manajemen risiko. Di Turner, kami berkomitmen terhadap prinsip kami, yaitu Building L.I.F.E. (Living Injury Free Everyday),” Gary menambahkan.

Sementara itu, Matthew Makes, Director of Business Development Turner International LLC mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung kehadiran Turner di Indonesia, “Dengan potensi pasar yang positif, Turner International sangat gembira untuk tetap mendukung layanan bisnis konstruksi Indonesia. Dengan membawa praktik International kami di pasar lokal Indonesia, kami ada untuk meningkatkan keamanan dan kualitas yang tercermin pada proyek-proyek kami di Indonesia.”

Melalui kolaborasi, Turner percaya tujuan tersebut bukan tidak mungkin dapat terwujud. Turner akan melanjutkan eksplorasi lebih lanjut mengenai potensi pasar konstruksi di Indonesia dengan menitikberatkan pada merekrut talenta lokal terbaik sebagai unsur penting dalam menjami keberlangsungan serta masa depan yang positif di Indonesia.

Turner dimulai di New York, Amerika Serikat dan memperluas bisnis di luar negeri dengan operasi luar negeri pertama berlangsung pada tahun 1965. Saat ini, perusahaan memfokuskan bisnis di kawasan berikut, Timur Tengah, Amerika Latin dan Karibia, Asia Tenggara, India dan Eropa. Proyek Turner meliputi residensial, perhotelan, proyek-proyek komersial, ritel dan proyek lintas negara.

Proyek-proyek Turner diantaranya Jakarta dan kota di negra tetangga lainnya adalah- VERDE Two, Jakarta – Sequis Tower, Jakarta – The Hundred, Kuala Lumpur – Four Seasons Place KL, Kuala Lumpur – Merdeka PNB118, Hanoi – JW Marriott Hanoi, Hanoi – Vietin Bank Headquarters, Ho Chi Minh City – Bitexco Financial Center, Ho Chi Minh City – Pullman Saigon, Nha Trang – Cam Ranh International Terminal, and Bangkok – Nimit Langsuan. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.