November 29, 2022

Tower Alpine, TreePark Tangerang

WARTAPROPERTI.COM | Pohon Group, sebuah kelompok usaha properti yang mengembangkan TreeParkCity Residences & Office Park Tangerang pada Sabtu, 20 Mei 2017 lalu mengadakan seremonial topping off Tower Alpine yang menandakan hampir rampungnya  pekerjaan konstruksi gedung. Pengembang TreeParkCity adalah PT. Intan Anugrah Persada yang merupakan anak perusahaan dari Pohon Group. Seremoni ini ditandai dengan penutupan atap secara simbolis di lantai teratas Tower Alpine TreeParkCity, sebagai komitmen Pohon Group untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal.

Sejak resmi diluncurkan pada 7 Juni 2015 oleh pengembangnya PT. Intan Anugrah Persada, hingga  hari ini Tower Alpine sudah terjual  70%.  TreeParkCity juga membuktikan komitmen kepada customer dengan melakukan topping off tepat waktu.“Dengan kecepatan pembangunan  ini kami yakin dan optimis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji, yakni  Maret 2018 mendatang,” jelas Norman Eka Saputra, Direktur Marketing TreeParkCity.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan masyarakat, dan komitmen dari mitra kerja dan teman-teman dari agen properti, sehingga sampailah kita kepada tahapan ini. Semoga hubungan yang harmonis ini dapat terus terjalin hingga terselesaikannya proyek ini dan dimasa mendatang,” tambahnya.

Bersamaan dengan momentum ini, TreeparkCity juga meluncurkan program promo harga khusus. Promo ini dimulai dari tanggal 13 Mei hingga 31 Mei 2017, dimana untuk tipe studio dapat dimiliki dari harga 350 jutaan dan yang termahal adalah Rp 1 miliar-an untuk tipe SOHO. Terdapat pilihan cara bayar secara cash keras diangsur 4 x , cash bertahap 36 x dan 60 x serta KPA melalui Bank BTN. (Ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published.