December 6, 2022

Produk Ruko di Taruma City, Karawang

WARTAPROPERTI.COM | Pengembang kawasan perumahan Grand Taruma Karawang, PT Agung Podomoro Land, Tbk., dalam waktu dekat akan meluncurkan proyek terbaru mereka di central business district (CBD) Karawang. Bernama Taruma City, proyek ini akan berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektar dengan tahap pertama yang akan dikembangkan adalah ruko yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang.

Berbeda dengan unit ruko di proyek APL terdahulu yakni Grand Taruma Karawang, ini adalah ruko premium dengan dua tipe yakni 2 lantai dengan ukuran 4,5 x 10 m dan tipe 4 lantai dengan ukuran 8 x 20 m.

Ie Rina, Senior Marketing Manager Grand Taruma Karawang menerangkan, Taruma City adalah proyek premium mixed use, di lokasi premium di pusat Kota Karawang, tepatnya di Jalan Kertabumi. Proyek ini akan terdiri dari 242 unit ruko, apartemen 1 tower serta 50 unit rumah mewah. Yang akan dipasarkan dalam waktu dekat adalah 242 unit ruko terlebih dahulu.

“Ruko ini dibangun dengan konsep modern minimalis, dibangun dengan finishing premium yang mahal, kanopi yang terbuat dari kaca sehingga terlihat mewah dan cantik. Harga yang kami tawarkan hingga Rp10 miliar,” papar Ie Rina yakin.

Pada tahap berikutnya, Taruma City juga akan menghadirkan 50 unit rumah mewah yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar ril yang ada di Karawang. Rumah mewah menjadi pilihan hunian bagi para pebisnis yang membeli ruko-ruko agar tempat tinggal dan tempat usaha berada di lokasi yang berdekatan.

Orang Karawang itu masih banyak yang lebih memilih tinggal tidak jauh dari tempat usahanya. Itu sebabnya, banyak orang yang masih tinggal di ruko. Nah, dengan adanya landed house ini mereka bisa tinggal di sini, satu kawasan dengan tempat usahanya.”

Ie Rina meyakini bahwa bisnis akan berkembang dan mereka akan terus melakukan ekspansi. Sementara itu, dengan produk premium ini pun, pembelinya tentu saja berasal dari kalangan atas. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.