December 3, 2022

Unit apartemen Pacific Garden Style di kawasan Alam Sutera, Serpong

WARTAPROPERTI.COM | PT Indopasifik merilis tiga menara apartemen mahasiswa bernama Pacific Garden Style Residence seluas 1,4 hektare di dalam kawasan terpadu Alam Sutera, Tangerang Selatan. Lokasi apartemen ini tidak jauh dari kampus Bina Nusantara (Binus) yang sudah lebih dulu hadir di kawasan itu. Proyek ini berlokasi di Jalan Sutera Boulevard dengan dana pembangunan sekitar Rp1,2 triliun.

GM Sales & Marketing Pasific Garden Style Mayo R. Azhari mengatakan tiap unit apartemen dilepas dengan harga mulai dari Rp500 jutaan tidak termasuk pajak. Dia menilai proyek ini akan menjadi solusi hunian baru yang menjadi primadona karena terletak di antara kampus dan pusat bisnis.

“Pacific Garden Style Residence sangat cocok untuk hunian para eksekutif muda, mahasiswa maupun yang berjiwa muda. Begitu juga buat para investor karena dikepung oleh tiga kampus besar yang akan memberi keuntungan dengan harga sewa tinggi,” katanya, Sabtu (19/8).

Menurut Mayo setelah cukup lama dikenal sebagai pusat bisnis dan hunian terkemuka, kini Alam Sutera telah menambah status barunya sebagai pusat pendidikan bertaraf internasional. Hal ini tak lepas dari telah berdirinya sekolah dan kampus bertaraf internasional di kawasan strategis ini.

Saat pertama kali diluncurkan, apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari 492 juta (belum termasuk PPN). Proyek ini mengklaim, telah memberikan semua yang paling dicari penggiat properti. Mulai dari harga yang terjangkau, akses mumpuni, lingkungan yang hidup serta fasilitas-fasilitas penunjang yang dapat diandalkan.

Sebagaimana diketahui, di dalam kawasan Alam Sutera, terdapat fasilitas-fasilitas seperti commercial centre, swimming pool, club house, gym, private lift, mini market, drugstore, coffee shop, sky garden dan lainnya di apartemen tersebut. Ada pula sarana-sarana penunjang yang telah tumbuh di sekililingnya, antara lain IKEA, Living Wolrd, sekolah St. Laurensia, dan Universitas Bunda Mulia. Yang lain ada RS Omni Internasional dan Hotel Mercure. (HH/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.