December 3, 2022

Petrus Karim Direktur BCA Finance bersama dengan Felicia M. Simon Kepala Divisi Bisnis Kredit Konsumer, Ishak Chandra CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, dan David Hamdan Presiden Direktur Central Sari Finance dalam acara Media Briefing BCA Expo.

WARTAPROPERTI.COM | Enam puluh tahun melayani dan memberi makna bagi Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen Menjadi Lebih Baik di tahun 2017 demi mewujudkan visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat dan pilar penting perekonomian Indonesia. Salah satunya adalah dengan menggelar BCA Expo di ICE BSD City yang akan menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai dealer mobil, motor dan properti dalam satu kesempatan yang sama.

Menyambut acara BCA Expo yang akan dihelat pada tanggal 11-12 November 2017 mendatang, BCA mengadakan acara Media Briefing yang dihadiri oleh Direktur BCA Finance Petrus Karim, Executive Vice President Consumer Loan Business BCA Felicia M. Simon, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra, Jakarta, Senin (30/10). Dalam kesempatan tersebut, BCA memberikan update mengenai promo produk BCA dan anak perusahaan, termasuk promo dealer mobil dan properti yang akan ditawarkan khusus untuk nasabah BCA dan pengunjung BCA Expo.

“Dunia properti dan otomotif tidak asing bagi BCA dari sisi pembiayaan. Tentu saja dengan dihelatnya BCA Expo yang terbuka untuk umum ini, masyarakat dan nasabah grup BCA dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk andalan grup BCA. Tidak hanya program menarik Grup BCA saja,  melainkan program menarik produk-produk dari Sinar Mas Land yaitu hunian idaman dari sejumlah proyek Sinar Mas Land dengan bunga super spesial. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi nasabah untuk bisa mencari properti di kota-kota lain,” ujar Felicia.

Direktur BCA Finance Petrus Karim menambahkan, “Kami akan memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00% untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30%. Pada BCA Expo, akan dipamerkan lebih dari 120 unit mobil display dan test drive,” tambah Petrus.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam siaran pers kali ini menjelaskan, “Sinar Mas Land tentunya merasa senang karena kerja sama dengan BCA bisa terus kami jalin. BCA juga telah memberikan banyak dukungan dalam program-program inovasi dari kami sendiri yang salah satunya adalah Price Lock yang telah kami perkenalkan pada awal Oktober lalu. Sinar Mas Land berharap kerjasama ini bisa terus berjalan pada event-event mendatang.”

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo yang hadir pada 11-12 November mendatang:

  1. Diskon s.d. 50% untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA;
  2. BCA Sekuritas menawarkan promo bebas biaya biaya transaksi 3 bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham;
  3. BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident s.d. Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA;
  4. BCA Syariah memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening, subsidi untuk pembukaan Tahapan Rencana iB, dan Lucky Dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah;
  5. BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) s.d. Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA;
  6. Dapat menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas.

Felicia mengungkapkan KPR dan KKB memiliki potensi untuk bertumbuh dalam jangka panjang. “Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman melalui promo-promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tambah Felicia.

BCA mencatatkan pertumbuhan yang baik atas outstanding KPR pada Kuatal III 2017. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 26,8% (yoy) menjadi Rp 78,8 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 11,4% (yoy) menjadi Rp 38,5 triliun per akhir September 2017. (FL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.