November 27, 2022

Commercial Director FiberStar Thomas Dragono dan Direktur Utama PT Modern Industrial Estate Pascall Wilson

WARTAPROPERTI.COM | ModernCikande Industrial Estate (MCIE) yang berada di bawah PT Modern Industrial Estate (MIE), memercayakan PT Mega Akses Persada (FiberStar) sebagai mitra strategis penyedia jaringan fiber optik di kawasan industri ModernCikande. Penandatangan MoU antara kedua pihak berlangsung di Kantor Marketing MCIE, Serang, Banten,  beberapa waktu lalu antara Pascall Wilson – Direktur Utama PT Modern Industrial Estate dan Thomas Dragono selaku FiberStar Commerce Director.

Pascall Wilson pada kesempatan itu mengatakan, “Kami terus menambah fasilitas pendukung dan infrastruktur berkualitas di ModernCikande sesuai kebutuhan sehingga para tenant akan mendapatkan kenyamanan paripurna. Kerjasama dengan FiberStar dipastikan akan membuat kawasan industri terbesar di barat Jakarta ModernCikande semakin diminati sebagai tempat yang tepat untuk beragam jenis usaha dan bisnis,”

Sementara itu dari pihak FiberStar, Thomas Dragono mengungkapkan, “Dengan ketersediaan jaringan fiber optik di kawasan ModernCikande Industrial Estate, dipercaya dapat membawa dampak positif bagi para investor dan juga para tenant di kawasan ini.”

MCIE merupakan kawasan industri pertama di Provinsi Banten, yang dipercaya akan menjadi primadona baru bagi investor yang akan berinvestasi karena lokasi yang strategis. ModernCikande Industrial Estate memiliki lokasi yang paling dekat dari Bandara dan memiliki akses pintu tol Jakarta-Merak langsung menuju kawasan.

Sementara itu, selain jaringan konektivitas kecepatan tinggi yang dapat mendukung kegiatan operasional, jaringan netral dari FiberStar memungkinkan pengelola dan tenant kawasan MCIE untuk dapat dengan bebas memilih berbagai layanan dari mitra ISP yang berkualitas, dengan harga ekonomis dan dalam waktu implementasi yang singkat.

“Kami percaya ketersediaan fasilitas fiber optik ini memungkinkan kawasan MCIE memiliki daya saing terdepan.” ujar Thomas.

Saat ini, diperlukan kecepatan dan kehandalan teknologi informasi/IT sehingga dapat meningkatkan produktifitas perusahaan yang berada dalam kawasan industri ModernCikande. “Di era digitalisasi, konektivitas merupakan hal yang sangat penting dalam membangun komunitas digital, apalagi dalam kawasan industri yang merupakan salah satu tulang punggung perekonomian bangsa,” tutup Thomas. (Ferdinand Lamak/Foto: FiberStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.