November 27, 2022

Head of Corporate Communication Panji Himawan menerima penghargaan sebagai Indonesia's Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017

WARTAPROPERTI.COM | Sinar Mas Land diwakili Head of Corporate Communication Panji Himawan menerima penghargaan sebagai Indonesia’s Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017 di Jakarta (31/10/17).

Pemenang dipilih berdasarkan survey yang diberikan Majalah MIX (SWA Group) kepada kalangan wartawan dari berbagai bidang industri. Team Corporate Communication Sinar Mas Land yang dikenal dengan beberapa programnya seperti Sinar Mas Land Young Architect Competition dan Sinar Mas Land Basketball Tournament juga telah sukses mensosialisasikan transformasi BSD City menjadi Smart Digital City dengan membangun Digital Hub, sebuah kawasan yang menjadi Silicon Valley- nya Indonesia. Team Corporate Communication Sinar Mas Land telah menyabet penghargaan ini selama 3 tahun berturut – turut sejak 2015.

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014),dan FIABCI Golden Award di Andora (2017). (FL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.