December 3, 2022

Salah satu properti milik DAMAC International di Dubai

WARTAPROPERTI.COM | DAMAC International, pengembang properti asal Timur Tengah menggandeng Pacific Star Development Limited (PSD), berencana mengembangkan properti mewah di seluruh kota-kota utama di Asia Tenggara selama lima tahun ke depan. Indonesia menjadi salah satu destinasi investasi mereka, selain negara ASEAN lainnya seperti Malaysia, Thailand, Vietnam dan Singapura.

Kedua pengembang ini juga akan berkolaborasi untuk mengidentifikasi lokasi utama di kota-kota gateway di mana mereka akan bersama-sama mengembangkan proyek perumahan, perhotelan dan ritel yang baru.

“Kami melihat spektrum peluang pembangunan yang luas dengan memanfaatkan urbanisasi di Asia Tenggara, demografi yang menguntungkan, dan peningkatan pariwisata,” kata Glen Chan, CEO dan Managing Director PSDelalui keterangan resminya yang diterima Kamis (9/11/2017).

DAMAC International merupakan bagian dari DAMAC Group, yang mengembangkan real estate mewah di Timur Tengah dan telah menyelesaikan lebih dari 19.000 unit di wilayah ini. Portofolio pengembangan DAMAC Group saat ini terdiri lebih dari 44.000 unit, termasuk 13.000 unit perhotelan, dalam berbagai tahap pembangunan.

Sementara itu Hussain Sajwani, Chairman DAMAC mengungkapkan kemitraan dengan PSD akan menciptakan peluang ekspansi yang signifikan dimana kedua pengembang dapat memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk menghadirkan produk real estate inovatif dan bernilai tinggi ke pasar baru di Asia Tenggara,” kata

“DAMAC International telah menjadi salah satu pengembang paling sukses di Timur Tengah selama 15 tahun terakhir, dan kami bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan ini ke pasar internasional dengan mitra terkemuka seperti PSD.”

DAMAC Group memiliki portofolio pengembangan real estate yang beragam mencakup real estate bermerek, perhotelan dan serviced hotel apartments di Timur Tengah dan Inggris. DAMAC telah berhasil berkolaborasi dengan merek-merek global seperti The Trump Organization, Tiger Woods Design, Versace Home, Fendi Casa, Paramount Hotels & Resorts, Roberto Cavalli Group dan Bugatti untuk memberikan properti pemenang penghargaan selama 15 tahun terakhir. (RLS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.